Sahid Azizah Syariah Hotel Kendari Hadirkan Paket Wedding

  • Bagikan
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (Dok. Kendari Pos)
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (Dok. Kendari Pos)

--Promo Spesial Awal Tahun

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi setiap pasangan kekasih. Untuk memudahkan calon pengantin, Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menawarkan promo wedding khusus di awal tahun ini.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai mengatakan bahwa spesial awal tahun pihaknya menawarkan promo wedding bagi pasangan kekasih yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan momen istimewa tersebut. “Promo tersebut bertujuan untuk memudahkan calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa adapun promo wedding yang ditawarkan yakni Rp 22.000.000 untuk 200 pax. Paket tersebut sudah include dengan beragam benefit seperti pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, gedung resepsi, free dekorasi standar, free mini garden, free red carpet, free 1 kamar pengantin tipe junior suite, free 1 kamar deluxe, full set up dan peralatan prasmanan dan masih banyak lagi. "Jadi, paket wedding yang kami sediakan sudah termasuk dengan beragam benefit yang akan diperoleh setiap pasangan pengantin,” jelasnya.

Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari dapat menjadi pilihan yang tepat karena dapat membantu merencanakan acara spesial sesuai dengan permintaan pasangan hingga acara sukses digelar. "Tempat kami luas, dengan promo wedding. Tim perjamuan kami juga akan dengan senang hati membantu dalam membuat dan merencanakan momen paling berkesan,” terang Yani.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan, jadi tunggu apalagi. Segeralah lakukan reservasi atau booking sekarang juga. "Para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dapat melakukan pembookingan dari sekarang di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan dan rencanakan hari spesial anda bersama kami," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan