Pergantian Tahun Baru, Okupansi Hotel Zenith Kendari Melonjak

  • Bagikan
Hotel Zenith Kendari.
Hotel Zenith Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Momen malam pergantian tahun baru 2024 membawa berkah tersendiri bagi dunia perhotelan. Pasalnya pada momen tersebut reservasi hotel atau okupasi meningkat hingga 100 persen. Hal tersebut diakibatkan antusias masyarakat untuk berdatangan di hotel sangat besar.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa setelah Natal tingkat reservasi di hotel tersebut menurun hingga 30 persen. “Dihari-hari biasa okupasi kami itu di 80 persen. Namun, setelah natal kita menurun hingga 30 persen. Hal itu diakibatkan karena masyarakat masih melakukan libur Natal. Sehingga reservasi kami turun,” ujarnya.

Setelah libur Natal berakhir kata dia, tingkat reservasi hotel tersebut mulai meningkat. Hingga di puncak malam pergantian tahun baru 2024 itu meningkat hingga 100 persen. “Alhamdulilah setelah libur Natal kita naik lagi. Di malam pergantian tahun baru masih banyak tamu yang berdatangan untuk melakukan reservasi hotel, namun kamar kami full, sehingga tidak bisa menampung lagi,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa reservasi hotel di setiap bulannya itu meningkat hingga 80 persen. “Kita berharap dari presentasi tersebut dapat terus meningkatkan, bahkan diharapkan bisa sama dengan momen malam tahun baru yakni 100 persen. Di hotel kami juga di setiap bulannya kami berikan diskon, info selanjutnya segera le hotel kami,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa, pihaknya tidak mengabaikan kenyamanan pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan hotel selama 24 jam. “Penawaran tersebut pelanggan dapat mengakses fasilitas hotel seperti WiFi selama 24 jam secara gratis dan sarapan pagi. Kami selalu mengutamakan kenyamanan pada para pengunjung yakni dengan memberikan pelayanan sepenuh hati. Karena bagi kami, kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan