Mudahkan Pelanggan, HCGP Kendari Berikan Diskon Jutaan Rupiah

  • Bagikan
Honda CR-V yang selama Januari 2024 ini setiap pembelian unitnya akan mendapatkan diskon jutaan rupiah di PT HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)
Honda CR-V yang selama Januari 2024 ini setiap pembelian unitnya akan mendapatkan diskon jutaan rupiah di PT HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)

--Setiap Pembelian CR-V Bulan Januari 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Honda CR-V merupakan salah satu primadona masyarakat Sultra. Karenanya, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari senantiasa menghadirkan kemudahan untuk pembelian unit Honda tersebut.

Spesial awal tahun 2024, setiap pembelian unit Honda CR-V, maka customer akan mendapatkan diskon hingga jutaan rupiah. Hal itu diungkapkan Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, kemarin.

Kata dia, pihaknya tak henti-hentinya memanjakan pelanggannya dengan memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan. "Kali ini, sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), HCGP Kendari kembali mengadakan diskon jutaan rupiah untuk pembelian unit CR-V," terang Syamsuar.

Ia pun menyebut, bahwa program atau diskon ini hanya berlaku khusus di bulan ini saja. "Untuk itu segera kunjungi PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari dan miliki kendaraan yang anda inginkan mumpung Honda memberikan kemudahan dan keuntungan yang besar bagi konsumennya,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa CR-V dikenal sebagai SUV yang memiliki kabin luas dan nyaman. Mulai dari saat duduk di posisi bangku pengemudi yang terasa nyaman dan ergonomis. CR-V itu sendiri menyuguhkan posisi duduk pengemudi yang tergolong rendah untuk sebuah SUV.

"Jok mobilnya pun dapat menopang paha dengan baik sehingga tidak pegal duduk berlama-lama," tutup Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan