Tahun Baru, Mobil Baru

  • Bagikan
General Manager (GM) Honda Cahaya Gratia Kendari, Jemmy Masuang
General Manager (GM) Honda Cahaya Gratia Kendari, Jemmy Masuang

--Beli Mobil Honda Dapat Diskon Jutaan Rupiah

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Mengawali tahun baru 2024, Honda Cahaya Gratia Kendari menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen setianya. Dealer mobil Honda yang beralamat di Jalan La Ode Hadi By Pass Nomor 8 Kendari menawarkan promo diskon pada setiap pembelian unitnya. Customer yang berminat dapat memboyong mobil baru di tahun baru ini.

General Manager (GM) Honda Cahaya Gratia Kendari, Jemmy Masuang mengatakan promo diskon yang dihadirkan merupakan bentuk kemudahan yang ditawarkan kepada konsumen agar segera memiliki mobil Honda impian.

"Setiap bulan kami menghadirkan promo ini. Kalau beli mobil di Honda Cahaya Gratia Kendari maka secara otomatis konsumen akan mendapatkan diskon (potongan harga)," ujarnya kepada Kendari Pos, Jumat (5/1/2024).

Jemmy Masuang menjelaskan, selain promo diskon pembelian unit, pihaknya juga menawarkan promo uang muka (DP) 10 persen, free emas 10 gram, free biaya perawatan berkala (Jasa + Parts sampai dengan 50 ribu/km/4 tahun), free tabung Alat Pemadam Kebakaran (Apar) dan aksesoris, serta free paint protection.

"Menariknya dalam promo ini (Paint Protection), ada jaminan pada cat kendaraan konsumen. Jika terjadi lecet pada bodi saat pemakaian bisa langsung diklaim didealer sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Jemmy Masuang. (ags/b)

  • Bagikan