Beli Pajero Sport Dapat Car Care Product

  • Bagikan
Customer PT BBM Kendari yang membeli unit Mitsubishi Pajero Sport akan menerima perlindungan konsumen. (PT BBM KENDARI)
Customer PT BBM Kendari yang membeli unit Mitsubishi Pajero Sport akan menerima perlindungan konsumen. (PT BBM KENDARI)

--Program Perlindungan Kendaraan Hanya di BBM Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan kendaraan bagi konsumen.

PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menghadirkan program perawatan kendaraan, yakni car care product khususnya untuk pembelian unit Pajero Sport.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa saat ini cuaca sedang tidak bersahabat. Untuk itu pihaknya kembali mengeluarkan program paket produk perawatan kendaraan, guna memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam menghadapi musim hujan.

"Setiap konsumen yang membeli unit Pajero Sport akan mendapatkan program tersebut," ujarnya.

Bahkan, kata dia, masih banyak promo menarik lainya yang ditawarkan. Spesial pembelian mobil di Mitsubishi Kendari. “Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit yang anda inginkan khususnya Pajero Sport. Sehingga dapat menemani keseharian keluarga anda dimanapun. Sebelum promo ini berakhir segera miliki unitnya,” katanya.

Car care product merupakan bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan kendaraannya. Apalagi di musim hujan saat ini. "Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan," harapannya.

Andi menambahkan, bahwa Interior Mitsubishi Pajero Sport juga lebih mewah dan sporty dengan T-Shape High Console berbalut aksen wood panel. Desain baru pada dashboard, dan ruang kabin yang lapang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama berkendara menjadi nilai lebih SUV berkapasitas 7 penumpang ini.

“SUV berkapasitas 7 penumpang ini juga mengimplementasikan water screen visibility yang berfungsi untuk menahan cipratan air agar tidak mengenai kaca depan pada saat melaju di jalanan yang digenangi air. Kenyamanan di dalam kabin juga menjadi perhatian dalam mengembangkan mobil ini. Jadi tunggu apalagi segera memiliki mobil impian anda,” pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan