Miliki Mobil Honda Melalui Trade In

  • Bagikan
PT HCGP Kendari (EWIN ENDANG SAHPUTRI/ KENDARI POS)
PT HCGP Kendari (EWIN ENDANG SAHPUTRI/ KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pembelian mobil impian anda, dapat dimiliki dengan cara mudah salah satunya dengan cara Trade In. PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari menawarkan pembelian unit melalui Trade In. Dengan begitu, dapat mempermudah konsumen dalam memiliki unit impiannya.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan Trade In adalah salah satu sistem tukar tambah yang bisa dirasakan manfaatnya oleh konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru dan tentunya impian.

"Syarat melakukan Trade In yakni pihak PT HCGP Kendari akan mengecek atau melihat kondisi mobil beserta kilometernya," ujarnya.

Syamsuar Alam menjelaskan, bahwa PT HCGP Kendari senantiasa memahami bahwa memiliki mobil impian menjadi salah satu cara untuk memuaskan diri sekaligus memenuhi kebutuhan. Apalagi PT HCGP Kendari memiliki banyak unit dengan keunggulan masing-masing.

"Trade In berlaku all type mulai dari vehicle identification number (VIN) 2015 hingga saat ini," jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa konsumen tidak perlu khawatir unit Honda masing sangat tersedia. "Informasi lebih lanjut segera kunjungi dealer kami di jalan di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari. Tunggu apalagi segera miliki unit Honda untuk memenuhi kebutuhan mobilitas anda melalui program Trade In," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa selain itu pihaknya juga di setiap bulannya menawarkan promo pembelian unit Honda. "Program ini merupakan salah satu komitmen berkelanjutan untuk konsumen setia kami. Yang dapat memudahkan pembelian unit di dealer kami," pungkas Syamsuar Alam. (win/b)

  • Bagikan