Spesial Awal Tahun, Mitsubishi X-Force Hanya DP 10 Persen

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force. (BBM for Kendari Pos)
Mitsubishi X-Force. (BBM for Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Untuk mencapai target penjualan, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari hadirkan banyak promo khusus setiap pembelian unit Mitsubishi X-Force. Dimana program tersebut merupakan salah satu cara yang memungkinkan konsumen untuk membeli unit, tentunya dengan sangat mudah.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan Mitsubishi X-Force merupakan compact SUV yang memberikan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin lapang dan ruang penyimpanan serbaguna yang seimbang dalam ukuran bodi kompak yang mudah bermanuver, serta menawarkan pengendalian jalan yang memungkinkan pengendaraan aman dan terjamin dalam berbagai cuaca atau jalan.

"Berdasarkan konsep desain Silky and Solid, desainnya menampilkan gaya SUV autentik yang penuh gaya namun kokoh, serta interior canggih dengan nuansa mutakhir,” ungkapnya.

Mitsubishi Motors telah berupaya menciptakan X-Force dengan desain unik berdasarkan filosofi desain Robust and Ingenious. "Mitsubishi berkomitmen untuk memberikan keandalan dan kegembiraan kepada pelanggan dengan membangun nilai-nilai inti yaitu kekuatan dinamis, ketahanan dan fungsionalitas dan dengan terus berkembang dan maju seiring waktu," katanya.

Andi Akbar Anas menyampaikan, bahwa spesial awal tahun 2024 ini pembelian unit Mitsubishi X-Force itu konsumen hanya dapat melakukan DP (uang muka) mulai 10 persen. “Anda cukup melakukan DP 10 persen, anda juga sudah bisa membawa pulang unit Mitsubishi X-Force yang tentunya memiliki berbagai keunggulan,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa selain itu anda juga berkesempatan mendapatkan benefit-benefit lainnya. “Untuk informasi lebih lanjut segera ke dealer kami dan dapatkan berbagai promo menarik lainnya yang dapat memudahkan anda dalam pembelian unit. Jangan khawatir unitnya masing ready stock. Tunggu apalagi segera ke dealer kami,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan