Reservasi di Swiss-Belhotel Kendari Meningkat Hingga 100 Persen

  • Bagikan
Swiss-Belhotel Kendari, senantiasa menjadi salah satu pilihan warga Sulawesi Tenggara untuk reservasi inap maupun menyelenggarakan event akbar, seperti pernikahan ataupun acara keluarga lainnya.
Swiss-Belhotel Kendari, senantiasa menjadi salah satu pilihan warga Sulawesi Tenggara untuk reservasi inap maupun menyelenggarakan event akbar, seperti pernikahan ataupun acara keluarga lainnya.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Momen Natal dan Tahun Baru (Nataru), tentu saja dimanfaatkan pihak hotel untuk menghadirkan berbagai program menarik dalam rangka menggaet pengunjung. Hal ini pula yang dilakukan pihak Swiss-Belhotel Kendari.

Hotel berstandar internasional ini, yang sukses memukau warga Sultra. Terbukti adanya peningkatan tingkat reservasi hingga 100 persen di hotel tersebut.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa setiap tahunnya tingkat reservasi hotel di Swiss-Belhotel Kendari terus meningkat hingga 100 persen. “Kami setiap tahunnya juga mengeluarkan program yang dapat memudahkan masyarakat untuk menginap atau reservasi hotel khususnya di malam tahun baru,” ujarnya.

Atas dasar itu, tingkat hunian atau reservasi di hotel tersebut kembali meningkat. “Setiap akhir tahun reservasi di Swiss-Belhotel Kendari itu meningkat dibandingkan dengan hari biasa. Hal itu di karenakan adanya berbagai pilihan program yang ditawarkan untuk masyarakat,” ucapnya.

Tenry menjelaskan, bahwa pihaknya memberikan penawaran menarik dinsetiao bulannya. Bukan hanya di momentum akhir tahun saja. “Setiap bulannya kami juga ada promo untuk masyarakat yang ingin menikmati kemegahan SwissBelhotel Kendari,” jelasnya.

Ia menyebut, bahwa Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari. Hotel tersebut memiliki 107 kamar dilengkapi berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa and Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

“Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef profesional. Untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out pihaknya memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya senantiasa mengedepankan pelayanan paripurna kepada pelanggan. Sehingga pelanggan yang menginap itu merasa nyaman dan selalu menjadikan SwissBelhotel Kendari menjadi rujukan untuk staycation atau lain sebagainya. "Kami utamakan pelayanan dan tentunya menjaga kualitas produk kami. Sehingga pelanggan puas dengan pelayanan di Hotel kami," pungkas Tenry. (win/b)

  • Bagikan