Uang Muka All New Honda BR-V Mulai Rp 5 Jutaan

  • Bagikan
Unit Honda BR-V uang bisa dimiliki customer dengan uang muka mulai Rp 5 jutaan hanya di Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP Kendari)
Unit Honda BR-V uang bisa dimiliki customer dengan uang muka mulai Rp 5 jutaan hanya di Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kembali menawarkan program terbaik yang dapat memudahkan calon customer diawal tahun 2024 ini. Promo berupa uang muka atau DP mulai Rp 5 jutaan, khusus unit Honda All New BR-V, dimana mobil tersebut memiliki desain yang gagah, sporty yang dapat mencuri perhatian bagi customer.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan All New Honda BR-V memiliki banyak keunggulan. Sehingga banyak masyarakat yang melirik unit tersebut.

“Untuk memudahkan pembelian unit All New Honda BR-V, kami mengeluarkan program khusus pembelian unit tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa adapun program yang ditawarkan, yakni DP Rp 5 jutaan khusus pembelian unit All New Honda BR-V. “Cukup dengan melakukan DP mulai Rp 5 jutaan anda sudah bisa membawa pulang unit tersebut. Jadi promonya khusus bulan ini saja, sebelum promonya habis buruan ke dealer Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari," jelasnya.

Syamsuar Alam juga menyebut, bahwa kehadiran promo Honda All New BR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya Kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu program kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," ucapnya.

Ia pun mematikan konsumen tak akan menyesal memiliki unit All New BR-V. Pasalnya, unit tersebut disuguhkan dengan tampilan yang gagah, mesin andal dan kaya akan fitur. Berbagai keunggulan itu dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini DP yang ditawarkan sangat terjangkau.

"Honda BR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda BR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat. Jadi tunggu apalagi, sebelum promo berakhir, ayo buruan ke PT Honda Cahaya Gratia Pratama dan dapatkan mobil impian anda," tutup Syamsuar Alam.(win/b)

  • Bagikan