Garuda Indonesia Bagikan Bingkisan Gratis

  • Bagikan
Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri (kiri) saat berfoto bersama dengan penumpang Garuda Indonesia. (PT GARUDA INDONESIA FOR KENDARI POS)
Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri (kiri) saat berfoto bersama dengan penumpang Garuda Indonesia. (PT GARUDA INDONESIA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT. Garuda Indonesia Cabang Kendari turut berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru 2024 bersama pelanggannya. Hal itu dibuktikan dengan membagikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) secara gratis kepada para penumpang yang melakukan penerbangan pada Senin tanggal 01 Januari 2024.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri, mengatakan bahwa pembagian bingkisan gratis terhadap pelanggan pesawat Garuda Indonesia ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur ketika berhasil melewati titik akhir tahun 2023. Sekaligus membuka harapan baru di tahun 2024 ini rasanya tidak ada yang lebih penting selain mengucapkan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa.

"Sehingga sebagai bentuk dari rasa syukur itu, PT Garuda Indonesia Kendari mengaktualisasikan dengan berbagi kebahagiaan dimana penumpang yang terbang pada tanggal 01 Januari 2024 dari Kendari mendapatkan bingkisan berupa produk-produk UMKM Sultra yang isinya kurang lebih 6 macam produk lokal,"katanya, Senin (1/12) kemarin.

Syaiful menjelaskan, sejumlah produk UMKM yang dibagikan terhadap para penumpang itu adalah UMKM yang pernah ikut berpartisipasi pada awal tahun 2023 memberikan produk gratis ke Garuda untuk dipromosikan ke penumpang Garuda dalam rangka hari ulang tahunnya.

"Dan di awal tahun 2024 ini Garuda Indonesia mengikutsertakan kembali produk lokal itu dengan membeli produk-produk UMKM tersebut untuk dibagikan ke penumpang Garuda di awal tahun 2024," jelasnya.

Ia berharap dengan program pembagian bingkisan gratis yang dilakukan oleh PT. Garuda Indonesia Cabang Kendari. "Semoga dengan program ini, dapat menggerakkan UMKM di Kendari dan menjadi UMKM yang go internasional (Everything has an end, but it always leads to a new beginning). Olehnya itu saya mewakili PT Garuda Indonesia mengucapkan selamat tahun baru 2024," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan