Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Hadirkan Wahana Bermain Anak

  • Bagikan
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.

--Di Malam Tahun Baru

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari bisa menjadi pilihan para keluarga yang ingin menghabiskan malam akhir tahun. Pasalnya, hotel tersebut akan menghadirkan banyak permainan anak seperti odong-odong, istana balon, mancing-mancingan dan lain sebagainya.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa bagi anda yang ingin merayakan malam tahun baru bersama keluarga khususnya anak, di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menyediakan berbagai wahana main anak.

“Masyarakat tidak perlu bingung mau malam tahun baru dimana,” ujarnya.

Yani menjelaskan, bahwa pihaknya menghadirkan program tersebut bertujuan untuk memudahkan para keluarga yang ingin menikmati malam pergantian tahun bersama anak. Agar mereka merasa senang dan gembira, Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menghadirkan banyak permainan anak seperti odong-odong, istana balon, mancing-mancingan dan lain sebagainya.

“Dengan begitu, lanjut Yani, mereka dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama anak dan keluarganya tentunya dengan acara yang sangat meriah dan spektakuler. Menariknya lagi, nuansa hotel yang dihadirkan pun sangat mewah. Sehingga sangat cocok untuk anda,” ungkapnya.

Ia pun menyebut, bahwa dia akhir tahun ini ada promo yang ditawarkan. Info pemesanan segera ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Spesialnya, dalam acara tersebut para pengunjung yang melakukan reservasi akan berkesempatan mendapatkan doorprize sepeda listrik, tv dan kulkas. Hal ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada customer apalagi di akhir tahun,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa untuk reservasi hubungi 04013198888, +62852- 4198-9797 (yani), +62 852- 4199-9255 (Randa) dan +62821-3713-1088 (Vivin). “Animation kids party new year eve at Sahid Azizah 2024 akan berlangsung di 31 Desember mendatang. Tunggu apalagi segera lakukan reservasi dari sekarang,” pungkasnya. (rls/win)

  • Bagikan