BBM Kendari Tawarkan Mitsubishi L300 Pick DP Rendah

  • Bagikan
Unit New L300 Pick, yang ditawarkan dengan harga spesial di PT BBM Kendari. (PT BBM Kendari)
Unit New L300 Pick, yang ditawarkan dengan harga spesial di PT BBM Kendari. (PT BBM Kendari)

--Di Penghujung 2023

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi para pebisnis, tentu membutuhkan kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan berniaga. Salah satunya adalah mobil pick-up atau Mitsubishi New L300 pick. Kali ini, PT Bosowa Berlian Motor (BMM) Kendari memberikan promo DP (uang muka) untuk pembelian unit tersebut.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan saat ini, Bosowa Berlian Motor Kendari kembali melakukan promo untuk customer setia, yakni Mitsubishi New L300 pick hanya cukup DP 10 persen.

“Promo ini dihadirkan agar customer segera memiliki mobil impiannya, khususnya Mitsubishi New L300 Pick untuk kendaraan berniaga,” ujarnya.

Mitsubishi New L300 Pick dengan mesin terbaru Euro 4 yang lebih bertenaga serta sangat Irit BBM. Tidak hanya itu, mobil tipe tersebut juga lebih lincah dan mempunyai kapasitas bak yang lebih besar dan mampu memuat barang lebih banyak lagi. Tentu sangat cocok sebagai kendaraan niaga. “Spesial bulan ini hanya cukup DP 10 persen, dengan harga segitu customer sudah bisa membawa pulang mobil tersebut. Jangan khawatir prosesnya pun sangat mudah tentunya unitnya pun ready,” jelasnya.

Soal kenyamanan, Mitsubishi New L300 memiliki kabin yang luas dan lega dengan jarak pandang lebih baik. Apalagi, dengan kehadiran power steering pada setir mobil dan desain speedometer digital yang baru membuat pengemudi mobil semakin nyaman berkendara. “Mitsubishi New L300 juga telah didukung dengan teknologi multi-point injection pada sistem bahan bakarnya. Sehingga mobil yang satu ini jelas lebih hemat konsumsi bahan bakar,” ungkapnya.

Andi menambahkan, Mitsubishi New L300 Pick juga perawatannya mudah dan dilengkapi dengan berbagai unggulan. Sehingga unit tersebut dapat sangat cocok untuk berbisnis atau berniaga. “Jadi tunggu apalagi segera ke dealer dan dapatkan mobilnya. Promo ini hanya berlaku di bulan ini saja, ayo buruan,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan