Rayakan Malam Pergantian Tahun di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu room yang ditawrakan dengan harga spesial saat merayakan pergantian tahun baru di Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu room yang ditawrakan dengan harga spesial saat merayakan pergantian tahun baru di Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Di malam pergantian tahun baru atau di 31 Desember 2023, ada hal menarik yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari. Spesial malam itu, hotel tersebut menghadirkan harga khusus bagi anda yang akan menikmati malam pergantian tahun baru di hotel tersebut. Adapun harganya dimulai Rp 599.000.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa sebagai besar orang akan menghabiskan malam pergantian tahun baru di hotel. Bahkan beberapa masyarakat yang berada di kabupaten/kota berbondong-bondong untuk datang ke kota Kendari untuk merayakan hak tersebut. “Untuk itu hotel kami sangat direkomendasikan untuk anda,” ujarnya.

Wawan menyebut, bahwa khusus malam pergantian tahun pihaknya memberikan penawaran harga menginap yakni mulai Rp 599.000. “Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan ramah di kantong. Dengan harga segitu anda sudah bisa menikmati malam pergantian tahun baru di hotel kami, ditambah keberadaan hotel kami sangat strategis yakni berada di tengahtengah kota,” ucapnya.

Mulai Rp 599.000, kata dia, pengunjung sudah bisa mendapatkan breakfast dan welcome drink. “Selain itu, juga sudah bisa menggunakan fasilitas yang ada di hotel.kami seperti WiFi dan lain sebagainya. Di hotel kami juga pelayanan pun sudah tidak diragukan lagi,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa momen spesial tersebut cocok disambut dengan berlibur di hotel berbintang seperti Hotel Zenith Kendari. “Sensasi liburan mewah tanpa bikin dompet tipis dengan menginap dan bersantap di hotel. Salah satu yang dapat menjadi pilihan tempat menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tersayang menjelang malam pergantian tahun hanya di Hotel Zenith Kendari,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan