Deluxe Room Hanya Rp 499 Ribu di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Hotel Zenith Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari kembali memberikan penawaran menarik bagi pengunjung setianya. Terbaru, hotel ini menghadirkan promo untuk memudahkan para pelanggan.

Tepatnya, hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini, menawarkan promo Room mulai Rp 499.000 untuk Deluxe. Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa Hotel Zenith Kendari kembali mengadakan promo menginap dengan harga terjangkau yakni Rp 499.000 khususnya tipe deluxe.

“Dengan harga segitu sudah bisa menginap di Hotel kami, apalagi jelang pergantian tahun,” ujarnya.

Wawan Dwi menyebut bahwa promo tersebut sudah include breakfast 2 person dan welcome drink. Jadi tunggu apalagi promo ini juga dihadirkan dalam rangka memudahkan masyarakat untuk staycation di akhir tahun.

“Hotel kami sangat direkomendasi untuk anda, karena selain mendapatkan benefit kami juga terkenal dengan pelayanannya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, cukup Rp Rp 499.000 pengunjung dapat menikmati menginap di Hotel impian. Promo ini juga sangat cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati kenyamanan rehat di hotel dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat apalagi libur panjang akan segera tiba.

“Kami sendak henti-hentinya memberikan promo setiap bulannya kepada masyarakat. Dengan promo ini masyarakat sudah mendapatkan fasilitas, WiFi dan fasilitas lainnya adapun tipe kamarnya, yaitu deluxe,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa promo yang ditawarkan merupakan bentuk apresiasi Hotel kepada pengunjung. Dengan memberikan penawaran menginap dengan harga terjangkau akhir tahun 2023.

“Segera berkunjung ke Hotel Zenith Kendari. Kami pastikan tamu akan terlayani dengan baik. Selain nyaman tentu juga aman dan sangat cocok bagi keluarga,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan