Ada Promo Menginap di Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu unit room yang ditawarkan dengan harga promo akhir tahun di Hotel Zenith Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Salah satu unit room yang ditawarkan dengan harga promo akhir tahun di Hotel Zenith Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jelang Natal dan pergantian tahun, hotel di Kota Kendari berlomba dengan berbagai penawaran spesial. Hal ini pula yang dilakukan Hotel Zenith Kendari.

Hotel yang berada di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini, menawarkan promo menginap hanya Rp 449.000. Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan, bahwa Hotel Zenith Kendari menghadirkan promo menarik bagi masyarakat Sultra, yakni promo akhir tahun.

"Ini bertujuan untuk memberi kemudahan pada masyarakat Bumi Anoa khususnya Kota Kendari untuk menikmati menginap di hotel kami,” katanya.

Wawan menjelaskan bahwa promo tersebut juga bertujuan untuk memberi apresiasi kepada masyarakat apalagi di akhir tahun. Harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis dan bisa dijangkau oleh masyarakat. Khususnya bagi pelanggan yang ingin menikmati suasana hotel ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga. “Anda dapat menikmati, suasana malam dengan nyaman di hotel kami. Hanya dengan Rp 449.000 dengan tipe Superior Room anda sudah bisa menginap di hotel kami,” jelasnya.

Hotel yang selalu memberikan penawaran menarik ini, sangat tepat menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir tahun. Tak hanya itu, Hotel Zenith juga memiliki letak yang sangat strategis dan gampang dijangkau.

"Segera berkunjung ke Hotel Zenith Kendari. Kami pastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, hotel kami juga nyaman, aman dan sangat cocok bagi keluarga untuk staycation di akhir tahun," ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa Rp 449.000 anda sudah mendapatkan breakfast 2 pax dan welcome drink. “Berbagai macam menu kami akan menemani anda breakfast anda. Tunggu apalagi segera reservasi di Hotel Zenith Kendari. Kami pastikan tahun baru anda akan berkesan bahagia,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan