Mudahkan Customer, HCGP Kendari Hadirkan Program Heboh

  • Bagikan
Honda City Hatchback RS , salah satu produk Honda yang ditawarkan dengan harga menguntungkan customer. (HCGP Kendari)
Honda City Hatchback RS , salah satu produk Honda yang ditawarkan dengan harga menguntungkan customer. (HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari selalu memahami keinginan konsumen yang mendambakan unit roda empat dengan mudah. Di bulan ini, dealer tersebut menawarkan berbagai program dengan tema Honda lebih banyak promo di akhir tahun (Heboh) saatnya beraksi di November makin pasti.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa PT HCGP Kendari kini lebih banyak promo untuk memudahkan konsumen dalam memiliki roda empat bermerek Honda. “Kali ini setiap pembelian unit di dealer kami akan mendapatkan emas hingga 10 gram dan masih banyak benefit lainnya yang akan dapatkan khusus bulan ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa program penjualan tersebut merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya dan ini juga semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda. “Setiap bulannya kami memberikan atau menawarkan berbagai program menarik untuk konsumen kami,” jelasnya.

Syamsuar Alam juga menuturkan, bahwa adapun salah satu unit di PT HCGP Kendari yakni Honda City. Yang mana kelebihan dari Honda City Hatchback adalah mempunyai interior yang mewah. “Honda City Hatchback sudah menggunakan bahan kulit berkualitas dengan jahitan merah di pintu samping, shift knob, serta setir kemudi. Pada bagian jok kursi, menggunakan kombinasi dari tiga bahan, yaitu fabric, kulit, dan kain bahan suede yang dapat joknya nyaman saat diduduki,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa selain itu, bahan ini juga dipadukan dengan dua aksen warna, yakni hitam dan merah. Uniknya, jok pada mobil ini menggunakan fitur ultra seat. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa memilih 4 mode berbeda sesuai keinginan di bagian kursinya. Mode-modenya antara lain tall mode, utility mode, refresh mode, serta long mode. Tak ketinggalan, jok kursi bagian depan bisa direbahkan hingga ke jok kursi belakang. Ini menguntungkan bagi pengemudi maupun penumpang yang ingin merasakan sensasi tiduran seperti di sofa rumah selama perjalanan. “Tunggu apalagi segera ke dealer PT HCGP Kendari dan dapatkan promo menarik lainnya,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan