Diskon Menginap di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu unit room yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari.(HOTEL ZENITH FOR KENDARI POS)
Salah satu unit room yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari.(HOTEL ZENITH FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Staycation bersama keluarga adalah momen yang paling diimpikan oleh semua orang. Bagi anda yang dalam waktu dekat ini akan menghabiskan waktu bersama keluarga, di Hotel Zenith Kendari ada program terbaru, yaitu diskon hingga 50 persen.

Marketing Communication (Marcomm) Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa kali ini di hotel tersebut ada program yang dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan staycation atau liburan bareng keluarga.

“Di hotel kami ada diskon 50 persen. Contohnya harga unit superior Rp 880.000 diskon 50 persen tersisa Rp 440.000 saja. Dengan harga segitu anda sudah bisa menginap di hotel kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tipe di Hotel Zenith Kendari semua diminati masyarakat. Ini karena harganya sangat terjangkau dan benefit lainnya yang diberikan kepada pelanggan.

“Bulan ini kami banyak sekali permintaan dari berbagai kalangan mulai dari pemerintah dan lain sebagainya. Alhamdulillah semua tipe room kami itu diminati semua,” jelasnya.

Bagi yang akan melakukan staycation, bisa mendapatkan diskon menginap hingga 50 persen. “Setiap bulannya kami adakan kemudahan untuk pelanggan atau masyarakat yang akan mengingat di hotel kami. Hal itu merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang paripurna dan memberikan kemudahan,” ungkapnya.

Wawan Dwi, menambahkan bahwa meski harga yang dibanderol sangat terjangkau, pihaknya tidak mengabaikan aspek kenyamanan pengunjung. “Kami memberikan pelayanan sepenuh hati bagi pengunjung. Karena kenyamanan tamu itu menjadi prioritas. Sementara kepuasan tamu adalah kebahagiaan bagi kami,” tandadsnya. (win/b)

  • Bagikan