HCGP Kendari Tawarkan Promo DP Spesial All New BR-V

  • Bagikan
All New Honda BR-V
All New Honda BR-V

--Mulai Rp 5.000.000

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari menawarkan promo menarik untuk konsumen. Kali ini, dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari ini, menawarkan promo DP (uang muka) mulai Rp 5.000.000 khusus pembelian mobil All New BR-V.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari, Syamsuar Alam, mengungkapkan bahwa pihaknya menawarkan program spesial yakni promo uang muka.

“Cukup DP mulai Rp 5.000.000 saja konsumen sudah bisa membawa pulang unit tersebut,” ungkapnya.

Ia juga menyebut, bahwa promo tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon konsumen serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya yakni All New BR-V. “Dengan promo tersebut diharapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari untuk membeli unit All New BR-V,” ucapnya.

Syamsuar pun menjelaskan, bahwa program tersebut merupakan komitmen mereka untuk senantiasa memberikan kemudahan customer untuk memiliki mobil impian khususnya Honda All New BR-V.

“Setiap bulannya kami memberikan penawaran menarik dan terbaik untuk masyarakat, yang berguna untuk memudahkan mereka membeli mobil di dealer kami,” jelasnya.

All New BR-V memiliki desain yang gagah, sporty, dan mencuri perhatian. Ini adalah mobil yang desainnya mudah sekali membuat jatuh cinta. “Mulai tampilan depan yang agresif, hingga bonet yang lebar dan tegas. Kesan premium tetap terjaga lewat headlamp dan Daytime Running Light (DRL) LED yang menyatu dengan grill depan. Garis bodi tegas, berotot, dan dinamis memberikan kesan SUV kelas atas,” katanya.

Unit Honda merupakan kendaraan cocok dan terbaik untuk masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan untuk memiliki mobil impian. “Promo ini kami berikan, demi memberi kenyamanan kepada customer. Target kami, tentu saja, lewat promo menarik ini, semakin banyak masyarakat tertarik membeli Honda,” tuturnya.

Berbagai keunggulan yang dimiliki Mlmobil Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini promo yang ditawarkan sangat terjangkau. “Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena promo ini hanya berlaku bulan ini saja,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan