Deluxe Twin dan King Paling Diminati Pengunjung

  • Bagikan
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari salah satu hotel yang memiliki banyak pengunjung. Umumnya, mereka yang liburan atau hanya sekadar staycation bersama keluarga memilih dua type kamar, yakni deluxe twin dan deluxe king.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa berlibur adalah momen yang paling dinantinanti kan semua kalangan. Tentu untuk berlibur mencari tempat adalah hal yang paling penting.

“Sehingga liburan anda dapat meninggalkan memori yang tak terlupakan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk unit atau room yang paling diminati oleh masyarakat adalah deluxe twin dan deluxe king. “Alhamdulillah Minggu ini room kami full. Hal ini dikarenakan adanya beberapa kegiatan besar yang dilaksanakan. Tipe deluxe twin dan deluxe king adalah room yang paling diminati masyarakat,” jelasnya.

Yani juga menyebut, bahwa pihaknya terus memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, pengunjung juga senantiasa akan menikmati dekorasi dan nuansa yang sangat mewah. “Kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas ketika ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari,” katanya.

Pastinya, pelanggan setia Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, dapat menikmati suasana menginap bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan dengan nyaman dan aman ditambah dengan dekorasi yang sangat mewah. “Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Azizah Syariah Kendari.

Ia menambahkan, bahwa untuk harga room atau unit di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari yakni di mulai Rp 550.000. “Dengan harga segitu masyarakat sudah bisa melakukan staycation bersama keluarga di hotel berbintang tersebut,” tandas Yani. (win/b)

  • Bagikan