Promo Kopi TAW Varian Rasa di Hotel Claro Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Claro Kendari secara terus menerus memanjakan para tamunya. Terbaru, hotel berbintang ini menghadirkan promo kopi yang mengusung tema Take Away (TAW) dengan berbagai varian rasa di Carita Lounge.

Marcomm Manager Hotel Claro Kendari, Ima, mengatakan bahwa pihaknya senantiasa memberikan kemudahan dan layanan terbaik bagi pelanggan setianya. “Kali ini pun demikiam, kami menawarkan promo kopi, dengan begitu pelanggan dapat dengan mudah menikmati kopi dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Ima menjelaskan bahwa harga yang di tawarkan itu Rp 35.000/net. Dengan harga segitu anda sudah bisa menikmati kopi hotel berbintang tersebut. “Kami menghadirkan Promo Take Away (TAW), yang dibanderol dengan harga Rp 35.000/nett. Anda sudah bisa menikmati berbagai varian rasa dan tentunya harganya sangat ramah di kantong,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, bahwa kopi ya.g ditawarkan memiliki berbagai varian rasa seperti pandan coffee, hazelnut coffee, almond coffee, banana coffee, aren coffee, cream cheese coffee, tiramisu coffee, dan coconut coffee. “Alhamdulillah banyak pelanggan yang menyukai kopi kami yang memiliki beberapa rasa tersebut. Sehingga diharapkan promo tersebut dapat membantu mendorong penjualan, karena melihat antusias masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini hampir setiap orang memiliki mobilitas yang tinggi. “Dimana kita membutuhkan sesuatu yang praktis dan efesien alias Sat Set Sat Set. Walau demikian kami tetap mengutamakan kualitas kopi yang kami sajikan,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan