Nikmati Diskon Jutaan Rupiah di HCGP Kendari

  • Bagikan
Honda WR-V
Honda WR-V

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari memberikan penawaran promo besar-besaran berupa diskon jutaan rupiah. Menariknya lagi, setiap pembelian unit Honda akan mendapatkan kesempatan cabut Lucky Dip untuk mendapatkan diskon tambahan.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa spesial bulan ini pihaknya menawarkan diskon jutaan rupiah. "Di bulan ini ada diskon juta rupiah. Promo ini dilakukan karena target kita mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya, yakni produk Honda," ujarnya.

Selain itu, setiap pembelian unit akan mendapatkan kesempatan untuk mencabut Luck Dip. "Jadi kita berikan diskon setiap pembelian unit. Kita juga kasih tambahan lagi yaitu diskon nya dengan mencabut Lucky Dip yang jumlahnya jutaan rupiah juga," jelasnya.

Dijelaskan Syamsuar bahwa program tersebut, bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan customer untuk memiliki mobil impiannya di Honda Cahaya Gratia Kendari. "Bulan ini juga kami mengadakan promo besar-besaran, untuk mengetahui penawarannya segera ke Honda Cahaya Gratia Kendari," katanya.

Ia juga menyebut, bahwa kehadiran program tersebut menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk berkualitas tentunya terbaik. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang sangat bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai apalagi jelang akhir tahun," ucapnya.

Ia menambahkan, salah satu produk yang dimiliki Honda Cahaya Gratia Kendari yakni Honda All New WR-V yang merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Dan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

"Honda All New WR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda All New WR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat. Jadi tunggu apalagi segera miliki mobil impian anda, sebelum promonya habis," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan