PT Megahputra Kendari Bakal Menggelar Grebek Pasar New Carry

  • Bagikan
PT Megahputra cabang Kendari.
PT Megahputra cabang Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam waktu dekat ini, PT Megahputra Kendari bakal melaksanakan Grebek Pasar dengan melakukan pameran khusus mobil Suzuki New Carry. Dengan tujuan untuk memperkenalkan produkproduk yang dimiliki dealer tersebut, khususnya unit New Carry.

Head Marketing PT Megahputra Kendari Rahmad Ladae, mengatakan bahwa rencananya pihaknya akan melaksanakan kegiatan Grebek Pasar dengan tujuan untuk memperkenalkan Produk Suzuki salah satunya yakni mobil pick-up New Carry kepada masyarakat Kota Kendari.

“Kita akan melakukan Grebek Pasar, dimana kami akan ke pasar dan mendisplay mobil Suzuki khususnya mobil pick up New Carry agar kami bisa memperkenalkan produk unggulan dan masyarakat kota Kendari,” ujarnya.

Rahmad Ladae, menjelaskan bahwa selain melaksanakan pameran mobil pihaknya juga akan melakukan hiburan live music serta memberikan doorprize undian. Tentu dalam pelaksanaan grebek pasar ini pihaknya akan memberikan kemudahan dan banyak promo kepada para konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian pada saat kegiatan tersebut.

“Kita akan melaksanakan pameran mobil Suzuki khususnya New Carry yang rencananya akan laksanakan di pasar Baruga. Untuk pelaksanaannya sendiri direncanakan di bulan November ini, oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat kota Kendari untuk memeriahkan terjebak pasar yang akan dilaksanakan karena akan banyak promo yang kami berikan dan hiburan serta doorprize undian,” jelasnya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen PT Megahputra Kendari dalam memberikan pelayanan dan kemudahan untuk pembelian unit di dealer tersebut. Mobil Suzuki New Carry Pick Up adalah kendaraan pickup yang handal dan terkenal dengan daya angkut yang besar, desain fleksibel, dan harganya terjangkau. “Bagi pengusaha atau individu yang membutuhkan kendaraan pick-up yang efisien dan dapat diandalkan, mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat,” tamdasnya.(wim/b)

  • Bagikan