CR-V Hybrid Resmi Dipasarkan di Kota Kendari

  • Bagikan
Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari menghadirkan Honda CR-V Hybrid, mobil yang dibekali mesin 2.000 cc yang dikombinasikan motor elektrik. (HCGP KENDARI)
Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari menghadirkan Honda CR-V Hybrid, mobil yang dibekali mesin 2.000 cc yang dikombinasikan motor elektrik. (HCGP KENDARI)

--HCGP Berikan Lucky Dip Bagi Customer Beruntung

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari baru saja meluncurkan unit Honda CR-V Hybrid di The Park Kendari. Itu artinya, generasi terbaru CR-V yang didukung mesin 2.000 cc dikombinasikan motor elektrik ini, siap mengaspal di Kota Kendari, masyarakat Sultra pun bisa langsung memiliki SUV andalan terbaru dari Honda tersebut melalui SPK di PT HCGP Kendari.

Saat launching, HCGP Kendari memberikan lucky dip bagi customer yang beruntung atau melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dimulai pada 9-12 November 2023 lalu.

General Manager (GM) HCGP Kendari, Jemmy Masuang, mengatakan bahwa kali ini pihaknya kembali memperkenalkan unit Honda CR-V Hybrid. "Beberapa bulan lalu itu kita sudah launching CR-V, hanya saja masih menggunakan bahan bakar minyak. Kali ini kita perkenalan CR-V Hybrid untuk masyarakat Sultra khususnya," ujarnya.

Pertama kalinya, HCGP Kendari memperbanyak stok CR-V Hybrid di Kota Lulo ini. "Unit terbaru ini sudah menggunakan baterai tetapi masih memerlukan bantuan bahan bakar minyak. Namun lebih dominan digunakan itu baterainya. Sehingga mobil ini sangat cocok untuk masyarakat Kota Kendari umumnya Sultra," katanya.

Pada kesempatan tersebut, HCGP Kendari juga menawarkan program berupa promo untuk memudahkan customer. "Adapun lucky dip yang akan didapatkan customer yakni iPhone 15 pro max, Samsung galaxy S23 ultra, Samsung galaxy watch 5, voucher ratusan juta rupiah, biaya perawatan berkala dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa setiap customer berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan syarat harus melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dimulai pada 9-12 November 2023 lalu di The Park Kendari. "Tunggu apalagi anda berkesempatan mendapatkan berbagai macam lucky dip tersebut. Diharapkan dengan adanya CR-V Hybrid ini antusias masyarakat untuk memiliki Honda makin tinggi," tandas Jemmy Masuang. (win/b)

  • Bagikan