PT BBM Kendari Hadirkan Silver Package Hingga Rp 7.000.000

  • Bagikan
Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport

--Setiap Pembelian Xpander dan Pajero Sport

KENARIPOS.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor Kendari, senantiasa hadir dengan berbagai program menarik yang memberikan benefit bagi customernya. Teranyar, dealer yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.221, Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari itu, menghadirkan program terbaru, yaitu Silver Package atau paket perak hingga Rp 7.000.000.

Dimama, setiap pembelian unit Xpander dan Pajero Sport akan mendapatkan program tersebut, syarat dan ketentuan berlaku. Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa kini ada program Silver Package atau paket perak hingga Rp 7.000.000, tentu saja sangat menguntungkan.

"Setiap pembelian unit Xpander dan Pajero Sport akan mendapatkan program tersebut, dengan syarat dan ketentuan berlaku," ujar Andi Akbar pada Kendari Pos.

Ia menjelaskan, bahwa program tersebut dimaksud untuk memudahkan dan memberikan benefit kepada konsumen setia PT BBM. "Program ini dihadirkan untuk konsumen setia. Kami harap dengan program dari PT BBM Kendari dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani keseharian anda," jelasnya.

Menariknya lagi, setiap pembelian unit di BBM Kendari sudah mendapat layanan gratis service hingga 50.000 kilometer, ini sudah masuk dalam paket pembelian kendaraan di dealer tersebut. Ini adalah salah satu keuntungan bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian unit. "50.000 kilometer ini dikhususkan untuk pembelian unit di dealer kami syarat dan ketentuan berlaku," bebernya.

Program ini persembahkan khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi impiannya dengan kualitas dan benefit yang paling maksimal. "Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh konsumen selalu kami tuangkan ke berbagai langkah yang kami ambil. Dan program penjualan bulanan ini menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus kami berikan. Momentum kali ini juga merupakan momentum paling tepat untuk masyarakat yang ingin memiliki unit kami khususnya Pajero Sport dan Xpander," ungkapnya.

Bagi konsumen yang punya keinginan agar kendaraan kesayangannya tetap awet, kuncinya hanya perawatan berkala terhadap mobil kesayangannya. "Melakukan perawatan berkala bagi mobil kesayangan tentunya penting karena bisa menjaga performa dan kondisi mobil anda," ungkapnya.

Andi Akbar menambahkan, menariknya lagi bulan ini pihaknya menawarkan berbagai program menarik dengan tema November Super. "Untuk info lebih detailnya segera ke dealer kami, dan dapatkan info promo dan benefit lainnya," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan