Promo Mitsubishi New L300 Pick

  • Bagikan
Unit New L300 Pick
Unit New L300 Pick

--Hanya di PT Bosowa Berlian Motor Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setiap dealer berupaya menarik minat customer dengan menghadirkan berbagai macam kemudahan. Tak terkecuali PT Bosowa Berlian Motor Kendari. Dealer mobil Mitsibushi di Kota Lulo tersebut, menawarkan promo khusus setiap pembelian New L300 Pick hanya dengan DP (uang muka) 10 persen saja.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa saat ini Bosowa Berlian Motor Kendari, kembali melakukan promo untuk customer setia.

"Promo ini kami adakan agar customer segera memiliki mobil impiannya khususnya New L300 Pick," ujarnya.

Dijelaskan bahwa New L300 Pick dengan mesin terbaru Euro 4 yang lebih bertenaga serta sangat Irit BBM, tidak hanya itu mobil tipe itu juga lebih lincah dan mempunyai kapasitas bak yang lebih besar dan mampu memuat barang lebih banyak lagi. Sehingga sangat cocok sebagai kendaraan niaga. "Spesial bulan ini DP hanya 10 persen saja, buruan dapatkan mobil tersebut jangan khawatir unitnya masih ready," bebernya.

Bahkan, lanjut Andi Akbar, untuk mendapatkan informasi tentang program tersebut segera ke dealer PT Bosowa Berlian Motor Kendari karena banyak benefit yang akan didapatkan customer khusus pembelian unit tersebut. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit yang anda inginkan, apalagi bagi anda yang mempunyai bisnis, unit ini sangat cocok untuk anda," katanya.

Ia pun menambahkan, bahwa terakhir yang jadi kelebihan Mitsubishi L300 adalah perawatan sangat mudah dan juga harganya sangat terjangkau. "Promo ini berlaku hanya kali ini saja. Jadi tunggu apalagi segera ke dealer dan bawa pulang unitnya," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan