Menginap di Swiss-Belhotel Kendari Hanya Rp 700.000

  • Bagikan
Salah satu room yang dapat dinikmati pengunjung Swiss Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Salah satu room yang dapat dinikmati pengunjung Swiss Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Swiss-Belhotel Kendari menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mendambakan tempat yang aman, nyaman dan indah. Selain itu, setiap melakukan pemesanan kamar sudah include dengan sarapan pagi.

Director of sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa bagi anda yang sedang mencari tempat atau hotel ternyaman untuk menginap, Swiss-Belhotel Kendari cocok untuk kebutuhan tersebut.

"Swiss-Belhotel Kendari memiliki dekorasi dan nuansa yang sangat mewah untuk para pelanggan setia kami," katanya.

Para pelanggan setia Swiss Belhotel Kendari dapat menikmati suasana malam di hotel berbintang apalagi ini sudah menjelang akhir tahun, anda bisa menikmati staycation bersama keluarga. "Swiss-Belhotel Kendari senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menginap, jangan khawatir Swiss-Belhotel Kendari akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda," katanya. Ia juga menyampaikan bahwa untuk harga menginap di Swiss-Belhotel Kendari di mulai dari Rp 700.000 untuk tipe Deluxe. Menariknya, harga tersebut sudah include dengan sarapan pagi. "Harga ini termasuk murah sekali. Jadi Saya pikir pelanggan setia kami bisa menjangkau harga tersebut, tunggu apalagi segera ke Swiss Belhotel agar tidak kehabisan," jelasnya.

Setiap pemesanan kamar tipe Deluxe Room akan mendapatkan fasilitas, antara lain kamar yang nyaman, sarapan pagi dan lain sebagainya . "Fasilitas yang disediakan sudah lengkap. Jadi jangan khawatir. Segera lakukan reservasi kamar. Kami tunggu kedatangan anda," tandasnya.(win/b)

  • Bagikan