Honda WR-V Paling Diminati

  • Bagikan
Honda WR-V salah satu varian pabrikan mobil Honda yang di jual PT.Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari paling diminati konsumen di Sultra. (IST)
Honda WR-V salah satu varian pabrikan mobil Honda yang di jual PT.Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari paling diminati konsumen di Sultra. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Honda WR-V Paling DiminatiKehadiran mobil Honda WR-V di awal tahun 2023 ini menarik perhatian pecinta kendaraan Small Sport Utility Vehicle (SUV) di Sultra. Buktinya, Honda WR-V banyak dibeli konsumen.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari Syamsuar Alam mengungkapkan, WR-V merupakan salah satu line up Honda yang banyak dibeli masyarakat. Setiap bulannya, puluhan unit berhasil dipasarkan di kota Kendari. “Mobil ini (Honda WR-V banyak peminatnya,” ujar Syamsuar Alam kepada Kendari Pos, Jumat (3/11/2023), kemarin.

Lanjut Syamsuar, beberapa keunggulan yang di miliki Honda WR-V sehingga masyarakat menjatuhkan pilihannya pada unit tersebut. Pertama, aman dikendarai karena dibekali teknologi Honda Sensing. “Teknologi keselamatan Honda Sensing dulu hanya ada di line up mobil premium seperti Honda Accord dan Odyssey. Tapi sekarang sudah tersemat di WR-V.

Teknologi ini berfungsi untuk menjaga keselamatan pengendara dan penumpang saat di perjalanan,” ungkap Syamsuar.

Kedua, WR-V dibekali fitur LaneWatch yang mengurangi Blind Spot. Dengan adanya fitur kata Syamsuar, pengendara dapat melihat kondisi jalan dengan lebih jelas melalui kamera yang terdapat dispion kiri. “Kondisi jalan di sisi kiri kendaraan akan ditampilkan kedalam layar head unit. Dengan begitu pengendara dapat bermanuver dengan lebih aman,” tuturnya.

Ketiga, WR-V bisa mengunci otomatis lewat fitur Walk-Away Auto Lock. Fitur ini memungkinkan pintu mobil akan terkunci secara otomatis sesaat setelah ditinggal pengendara dengan jarak sekitar 2 meter. “Melalui fitur Walk-Away Auto Lock, pengendara tidak perlu khawatir lagi apabila lupa mengunci pintu mobil,” kata Syamsuar.

Keempat, Honda WR-V bisa dinyalakan dari jarak jauh karena telah dibekali dengan fitur Remote Engine Start. Melalui fitur ini, pengendara dapat menyalakan mesin mobil dan AC dari jarak jauh, sehingga kabin akan terasa sejuk sesaat setelah pengendara masuk kedalam mobil. “ Fitur ini juga sudah tersedia di semua tipe, bukan hanya di WR-V saja,” sebut Syamsuar.

Kelima, Honda WR-V dibekali dengan Front & Side Airbag yang membuat pengendara lebih aman. Total ada empat buah airbags yang terdapat di sisi depan dan sisi samping kendaraan, sehingga dapat melindungi pengendara dan penumpang dengan lebih maksimal. “Khusus untuk tipe Honda WR-V RS with Honda Sensing, terdapat 6 buah airbags untuk perjalanan yang lebih aman,” pungkas Syamsuar.(win/ags/b)

  • Bagikan