Service Murah di PT Megahputra Kendari

  • Bagikan
Mekanik PT Megahputra Kendari melakukan service unit. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Mekanik PT Megahputra Kendari melakukan service unit. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Megahputra Kendari salah satu dealer yang menawarkan layanan service. Menariknya lagi dealer yang berada di Bypass, Jalan Laode Hadi, Bonggoeya itu, juga memberikan layanan service paling murah dibanding kompetitor lainnya.

Head Promotion Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad Ladae mengatakan bahwa layanan service di PT Megahputra cabang Kendari paling murah dibanding lainnya. “Jadi layanan service paling murah. Untuk harganya servicenya itu, disesuaikan dengan apa yang di service,” ujarnya.

Setiap konsumen yang yang melakukan service di PT Megahputra cabang Kendari akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti tempat duduk atau tunggu yang nyaman, minuman dan makan siang. “Konsumen yang melakukan service siang itu akan mendapatkan makan siang. Dan Tidak perlu khawatir harganya sangat murah,” ungkapnya.

Rahmad yang biasa disapa Memet, menyebut bahwa masih banyak program lainya yang akan didapatkan konsumen jika melakukan service di PT Megahputra cabang Kendari. “Masih banyak program lainnya, segera ke dealer kami dan dapatkan info menarik terkait service mobil anda,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, pihaknya senantiasa berusaha untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia PT Megahputra cabang Kendari. Ini adalah salah satu komitmen Megahputra Kendari. “Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pengurusan bagi konsumen yang melakukan service unit di dealer kami,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan