Polda Sultra Gelar Pelayanan Kesehatan Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka pelayanan kesehatan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri di Tribun Presisi Polda Sultra, Rabu (20/09/2023).

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si, membuka kegiatan bakti Polda Sultra yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada purnawirawan Polri dan warakawuri.

Kegiatan ini merupakan implementasi Perkap 14 Tahun 2017 tentang pelayanan kesehatan di lingkungan Polri serta menunjukkan perhatian dan kepedulian pimpinan Polda Sultra terhadap mereka.

Pelayanan kesehatan ini sebagai upaya penting yang diberikan oleh institusi Polri kepada seluruh personel Polri dan keluarga mereka. Hal ini bertujuan agar mereka dapat menjalankan peran dan fungsi dengan baik sebagai bagian dari Polri.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sultra menyampaikan, "Kepada para purnawirawan, meskipun telah melewati masa tugas aktif, saya yakin semangat dan jiwa insan Polri tetap membara di dalam hati mereka." tuturnya.

Bakti pelayanan kesehatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada purnawirawan dan warakawuri atas jasa, kontribusi, dan dukungan mereka dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. Dengan ini, Polri menunjukkan bahwa pengabdiannya terhadap negara dan masyarakat tidak berakhir saat mereka pensiun. (KP)

  • Bagikan