PlazaInn Kendari Helat Lomba Menggambar di Tas Kanvas

  • Bagikan
PlazaInn Kendari by Horison.
PlazaInn Kendari by Horison.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hari Libur di rumah terkadang membosankan bagi anak, untuk sedikit membuat aktivitas di minggu pertama 1 Oktober mendatang, PlazaInn Kendari by Horison akan mengadakan lomba melukis di tas kanvas. Event yang akan melibatkan usia 8 sampai 11 tahun.

General Manager, Aldin Firdaus, mengatakan bahwa lomba dengan tema Aku Cinta Batik akan diselenggarakan di Santan Restaurant pada minggu, 1 Oktober 2023 pukul 13.00 Wita sampai selesai. Event tersebut bertujuan untuk memperingati hari batik Indonesia yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2023.

“Kami memperkenalkan kepada anak-anak bahwa batik adalah salah satu warisan budaya Indonesia,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Batik Indonesia telah diakui sebagai warisan budaya tak benda oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009. “Beragam hadiah menarik sudah kami persiapkan seperti voucher kamar atau menginap gratis di Hotel Plazainn, piagam penghargaan, serta bingkisan untuk para peserta dan Pemenang lomba,” jelasnya.

Biaya pendaftaran lomba pun cukup terjangkau yakni Rp 65.000 per anak sudah termasuk tote bag atau tas kanvas yang bisa di bawa pulang, alat lukis cat kanvas, kuas dan palet lukis, serta berbagai bingkisan menarik. “Untuk detail mengenai pendaftaran adik adik bisa menghubungi Ana 0853- 3337-2725 dan Desi 0853- 3337-3711, karena peserta lomba ini sangat terbatas” ungkapnya.

PlazaInn Kendari adalah hotel bintang 3, terletak di pusat Kota Kendari. Menawarkan akomodasi yang nyaman, berdesain modem dan akses WiFi gratis di seluruh areanya. Hotel dapat ditempuh sekitar 30 menit berkendara dari bandara Haluoleo Kendari Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu PlazaInn Kendari by Horison berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan anda semaksimal mungkin.

Pilihan fasilitas kelas atas seperti WiFi gratis di semua kamar, Resepsionis 24-jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-Fi di tempat-tempat umum yang dapat dinikmati di hotel Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya ruangan bebas rokok di beberapa kamar dan fasilitas lainnya seperti lemari teh gratis, handuk, karpet, rak pakaian, Beberapa fasilitas tersedia di hotel diantaranya adalah gym fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan). PlazaInn adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Kota Kendari.(rls/win)

  • Bagikan