Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Autumn

  • Bagikan
KOPI : Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (tengah), Supevisior Maxx Coffee Ikhsan (empat dari kanan) foto bersama di tengah diskusi santai, di Graha Pena Kendari Pos, Kamis (7/9). (MUHAMMAD ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS)
KOPI : Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (tengah), Supevisior Maxx Coffee Ikhsan (empat dari kanan) foto bersama di tengah diskusi santai, di Graha Pena Kendari Pos, Kamis (7/9). (MUHAMMAD ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bagi para pecinta kopi, kini ada yang menarik di Maxx Coffee. Sebagai salah satu brand jajaran kopi lokal Indonesia, maxx coffee kembali meluncurkan menu baru untuk edisi Autumn. Mengusung konsep produk yang simple namun tetap menarik, maxx coffee meluncurkan makanan dan minuman untuk edisi autumn.

Supervisor (SPV) Maxx Coffee Kendari, Ikhsan dalam edisi khusus auntum atau pergantian musim ada tiga minuman dan empat makanan menarik di maxx coffee. Tiga minuma itu adalah Butterscotch Latte, Caramel Popcorn Latte dan White Chocolate Matcha.

“Untuk makanan edisi ini kita hadirkan Pistachio Croissant, Mix Platter, Beef Sausage and Fries serta Chicken Bites and Fries snack,” kata Ikhsan saat berkunjung ke Graha Pena Kendari, Kamis (7/9).

Dijelaskan, maxx coffee bukan hanya meluncurkan makanan dan minuman saja, tapi juga meluncurkan tumbler baru. Tumbler ini hadir dengan 2 model yang menarik yaitu Blue Tumbler Leaves dan Bottle Gold Leaves. Tumbler ini bisa didapatkan semua outlet maxx coffee dengan harga Rp 395 ribu.

“Kami tentu sangat berterimakasih dengan seluruh jajaran direksi Kendari Pos yang telah menerima kunjungan kami. Semoga sajian kami bisa diterima dan dinikmati seluruh penikmat kopi di Sultra,”harapnya.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin menyambut baik kunjungan maxx coffee. Sebagai media yang memiliki jaringan di 17 kabupaten/kota, Kendari Pos membuka ruang kemitraan. Ia pun menawarkan bangunan sinergisitas dengan maxx coffee bisa melalui podcast Kendari Pos.

“Kita ingin memberi informasi dan pengetahuan kepada masyarakat tentang beberapa menu terbaru maxxcoffe. Selain itu, kami mau mengenalkan coffee kepada masyarakat Sultra. Dari maxxcoffe sendiri, podcast Kendari Pos dapat menjadi salah satu ajang promosi,” ujarnya.

Seiring perkembangan zaman, Kendari Pos terus berinovasi melalui konvergensi media. Saat ini, Kendari Pos memiliki lima platform media yang menjadi kekuatan dalam menghadapi gempuran era disrupsi. Kelima patform media itu adalah KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID, Kendarinews.com, kanal youtube Kendari Pos Channel, update news dan e-koran (koran digital). (b/rah)

  • Bagikan