Apresiasi Pelanggan, Management Claro Kendari Breakfast Bersama Tamu

  • Bagikan
Claro Kendari General Manager Claro Kendari, Syaharir Ramadan, saat melayani tamu hotel dengan sepenuh hati.
Claro Kendari General Manager Claro Kendari, Syaharir Ramadan, saat melayani tamu hotel dengan sepenuh hati.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Management Claro Kendari mengangkat tema “Breakfast Bersama Tamu” di Hari Pelanggan Nasional ini. Dengan konsep menjamu para tamu pada saat breakfast/ sarapan serta berbagi tugas/ in charge sebagai greeter, waiters, corner egg, dan pancake corner.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sky Pool dan diikuti oleh General Manager, Para Departement Head, karyawan, serta staff Claro Kendari.

“Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu kami di Hari Pelanggan. Juga sebagai reminder untuk kita semua bahwa kita bukan siapasiapa tanpa tamu/pelanggan/customer. Kepuasan tamu juga salah satu tolak ukur keberhasilan. Istilah generasi Gen Z bahwa tamu adalah keluarga, sahabat, atau teman bermakna yaitu dimana kita senantiasa melayani dengan setulus hati. Juga senantiasa memberikan yang terbaik, saling mengasihi, saling menghargai, memberikan keamanan, serta kenyamanan. Dan pada dasarnya di Claro Kendari setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ungkap Syaharir Ramadan, General Manager Claro Kendari. (rls/ win)

  • Bagikan