Promo Wedding Harga Terjangkau di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Salah satu wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari (Hotel Zahra SyariahKendari)
Salah satu wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari (Hotel Zahra SyariahKendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zahra Syariah Kendari tak pernah berhenti memberikan kemudahan bagi masyarakat. Terbaru, hotel syariah ini menghadirkan promo fantastis, dan pastinya menggiurkan bagi para calon pengantin, dimana para pasangan pengantin dapat melangsungkan proses pernikahan di hotel bintang serta nuansa islami dengan harga terjangkau.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa pernikahan mewah dan harga terjangkau merupakan idaman bagi setiap insan yang mau melangsungkan pernikahan.

"Hotel Zahra Syariah Kendari hadir memberikan solusi bagi anda yang mendambakan pernikahan elegan mewah dengan harga terjangkau," ujarnya.

Miftahul Jannah menyebut, setiap bulannya Hotel Zahra Syariah Kendari terus memberikan kejutan bagi konsumen. Special bulan ini, Hotel dengan nuansa syar'i kembali menawarkan promo spesial wedding kepada konsumen. Promo dimaksud berupa promo wedding yang akan melangsungkan pernikahan.

"Bulan ini kami mengadakan promo wedding bagi yang akan melaksanakan momen pernikahan impiannya. Segera lakukan pemesanan mumpung promo jangan sampai kelewatan," ucapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, promo spesial ini berupa mulai dari paket 400 pax harga Rp. 42.500.000. "Jadi tunggu apalagi segera lakukan pemesanan. Banyak pilihan yang kami tawarkan mulai dari harga hemat," ucapnya.

Para pelanggan setia Hotel Zahra Syariah Kendari kata dia, dapat menikmati suasana wedding bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan acara yang spektakuler. "Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Zahra Syariah Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik khusus bulan ini saja," katanya.

Ia pun menyebut fasilitas yang didapatkan yaitu, pilihan menu prasmanan, dekorasi hotel, gratis kamar pengantin, gratis kamar keluarga, spesial harga kamar, spesial harga untuk penambahan makanan, free entertain, gratis test food, free family stail untuk pengantin, gratis jajanan pasar, gratis kursi tamu and sarung kursi, gratis stand galeri, gratis meja registrasi, gratis buku tamu dan gratis mini garden, gratis wedding cake, gratis dua buah tempat sovenir. "Fasilitas semua ini akan didapatkan setiap pemesanan wedding di hotel Zahra Syariah Kendari. Info pemesanan, 082293627996 atau 081341537475," jelasnya.

Jadi tunggu apalagi. Segera ke Hotel Zahra Syariah Kendari, untuk melakukan reservasi ballroom. "Kami akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia kami," tandas Miftahul Jannah. (win/b)

  • Bagikan