Gaet Customer,HCG Hadirkan DP Rendah

  • Bagikan
Unit Honda BR-V yang ditawarkan dengan promo DP rendah. (Honda Cahaya Gratia Kendari)
Unit Honda BR-V yang ditawarkan dengan promo DP rendah. (Honda Cahaya Gratia Kendari)

--Setiap Pembelian All New BR-V

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Honda Cahaya Gratia (HCG) Kendari kembali menawarkan program menarik, yakni promo berupa DP (uang muka) mulai Rp 5 jutaan khusus lembelian unit Honda All New BR-V. Mobil ini memiliki desain yang gagah, sporty, dan mencuri perhatian bagi customer.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan promo ini bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. "Khususnya Honda All New BR-V khusus bulan ini hanya DP mulai Rp 5 jutaan. Promo Ini dilakukan karena target kita itu mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk Honda khusus Honda All New BR-V," terangnya, saat dikonfirmasi, kemarin (28/8).

Ia menjelaskan, bahwa selain DP, ada juga promo menarik lainnya yakni fresh paint protection, talang air dan rumah plat.

"Jadi promonya khusus bulan ini saja, sebelum promonya habis buruan ke dealer Honda Cahaya Gratia Kendari," jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa kehadiran promo Honda All New BR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya Kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu program kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa konsumen tak akan menyesal memiliki unit All New BR-V. Pasalnya, unit tersebut disuguhkan dengan tampilan yang gagah, mesin andal dan kaya akan fitur. Berbagai keunggulan itu dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini DP yang ditawarkan sangat terjangkau.

"Honda BR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda BR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat. Jadi tunggu apalagi sebelum promo berakhir, ayo buruan ke Honda Cahaya Gratia dan dapatkan mobil impian anda," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan