PT SGM Hadirkan Promo Suzuki Gixxer SF 250

  • Bagikan
Suzuki Gixxer SF 250
Suzuki Gixxer SF 250

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --Masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya, yang mendambakan kendaraan roda dua berkualitas dengan harga relatif terjangkau, tak perlu khawatir. PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) bisa menjadi pilihan. Dealer Motor Suzuki di kendari ini, bahkan menawarkan promo menarik, yakni cashback hingga Rp 4 jutaan khusus pembelian Suzuki Gixxer SF 250.

Pemimpin Wilayah PT SGM Cabang Kendari, Ugas, mengatakan bahwa Agustus 2023 pihaknya kembali menawarkan promo besar-besaran untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki motor impiannya khususnya Suzuki Gixxer SF 250. “Setiap Pembelian Suzuki Gixxer SF 250 akan mendapatkan cashback Rp 4 jutaan. Dengan promo tersebut masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan motor impiannya, tunggu apalagi promo ini hanya berlaku di Juli 2023 saja jangan sampai kelewatan,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Suzuki Gixxer SF 250 sangat cocok untuk menemani keseharian anak muda, karena motor tersebut memiliki desain yang modern.

Jadi masyarakat yang mau memiliki motor Suzuki dengan harga murah, buruan ke dealer dan dapatkan motor impian anda sebelum promonya habis.

“Jangan tunggu promonya habis, buruan dapatkan motor impian dengan cashback jutaan rupiah,” ungkapnya.

Ugas menuturkan, bahwa setiap bulannya PT SGM senantiasa memberikan penawaran terbaik mulai dari DP ringan, cashback jutaan rupiah dan lain sebagainya. Dimana hal tersebut merupakan salah satu tujuan mereka untuk memudahkan warga kota Kendari dan sekitarnya untuk mendapatkan motor impian. “Tunggu apalagi berbagai kemudahan diberikan hanya untuk anda,” katanya.

Ia menambahkan, dengan promo serta syarat yang cukup mudah di harapkan masyarakat segera ke PT. Sinar Galesong Mandiri dan memiliki motor impian. “Banyak promo yang kami hadirkan dengan syarat cukup mudah, segera ke dealer kami,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan