Pindah Partai, Abdul Razak Bidik Parlemen Sultra

  • Bagikan
Abdul Razak
Abdul Razak

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Langkah politik Abdul Razak begitu dinamis. Ia diantarkan ke kursi DPRD Kendari oleh Nasdem pada pilcaleg 2019 lalu. Namun jelang pemilu 2024, ia melompat ke partai persatua pembangunan (PPP) dengan jabatan sebagai sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Ia diusung partai berlambang kabah itu untuk tarung Pilcaleg Sultra dapil I Kota Kendari.

Abdul Razak mengatakan tarung Pilcaleg sebagai bentuk kontribusinya dalam membesarkan partai. Untuk membesarkan partai, kata dia, harus melakukan langkah-langkah yang lebih konkrit. “Salah satunya kami bersikap untuk maju sebagai calon anggota DPRD Sultra Dapil 1 Kota Kendari,” ungkapnya, kemarin.

Ia mengklaim telah mendapat dukungan masyarakat untuk tarung Pilcaleg Sultra. Ia berharap dengan dukungan yang selama ini dibina melalui relawan Asli (Abdul Rasak - Andi Sulolipu) dapat kompak sehingga bisa menorehkan kursi DPRD Sultra Dapil Kendari.

Abdul Razak optimis bila sukses Pilcaleg, maka menjadi kekuatan bagi dirinya untuk bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024. “Tujuan kami juga ingin menciptakan kursi-kursi di DPRD Kendari untuk mengawal dan memperjuangkan agar kiranya kedepan bisa menjadi pintu untuk mengusung Wali Kota Kendari,” kata Rasak.

Dengan seluruh relawan dan pengurus PPP khususnya dukungan dari Ketua Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR), pihaknya bisa membesarkan partai dan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. (ags/c)

  • Bagikan