Miliki New Brio Satya MMC, DP Mulai Rp 9 Jutaan

  • Bagikan
PT Honda Cahaya Gratia Kendari kembali memberikan penawaran menarik dengan memberikan promo DP mulai Rp 9 jutaan setiap pembelian New Brio Satya MMC

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tingkatkan penjualan unit, PT Honda Cahaya Gratia Kendari menawarkan promo menarik. Kali ini, dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari tawarkan promo DP (uang muka) mulai Rp 9 jutaan khusus pembelian mobil New Brio Satya MMC.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam, mengungkapkan bahwa dslam upaya meningkatkan penjualan unit, PT Honda Cahaya Gratia Kendari menawarkan promo menarik, yakni DP mulai Rp 9 jutaan khusus New Brio Satya MMC. “Promonya sama seperti bulan lalu tak DP mulai Rp 9 jutaan. Di bulan ini kami kembali menawarkan program yang sama dengan tujuan untuk menggaet konsumen dan meningkatkan penjualan khususnya New Brio Satya MMC,” terangnya.

Ia juga menyebut, promo tersebut juga bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon konsumen serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya yakni New Brio Satya MMC. “Dengan promo tersebut diharapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Kendari untuk membeli unit New Brio Satya MMC,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa program tersebut merupakan komitmen mereka untuk senantiasa memberikan kemudahan customer untuk memiliki mobil impian khususnya Honda Brio Satya MMC. “Setiap bulannya kami memberikan penawaran menarik dan terbaik untuk masyarakat, yang berguna untuk memudahkan mereka membeli mobil di dealer kami,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, unit Honda merupakan kendaraan cocok dan terbaik untuk masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan untuk memiliki mobil impian. “Promo ini kami berikan, demi memberi kenyamanan kepada customer. Target kami, tentu saja, lewat promo menarik ini, semakin banyak masyarakat tertarik membeli Honda,” tuturnya.

Ia menambahkan, berbagai keunggulan yang dimiliki mobil Honda Cahaya Gratia Kendari dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini promo yang ditawarkan sangat terjangkau. “Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena promo ini hanya berlaku bulan ini saja,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan