PlazaInn Kendari Tawarkan Promo Maksibar

  • Bagikan
Salah satu menu spesial yang ditawarkan PlazaInn Kendari by Horison.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PlazaInn Kendari by Horison memberikan penawaran menarik bagi pengunjung dan tamu setia, yakni sajian prasmanan makan siang sepuasnya di Santan Restaurant. Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl. Antero Hamra No. 57 – 59 ini, meluncurkan promo Makan Siang Bareng (Maksibar) seharga Rp 85.000 Nett/Pax, minimal reservasi 20 pax. General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Aldin Firdaus, mengatakan Maksibar tersedia berdasarkan reservasi dan disajikan dalam bentuk Buffet. Sebelum Maksibar wajib reservasi satu hari sebelumnya. “Pelanggan harus lakukan reservasi satu hari sebelum makan siang bareng di PlazaInn Kendari,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, bahwa paket Maksibar ini sangat beragam dan bervariasi menunya, tersedia setiap hari pada pukul 11.00-15.00 Wita. “Bagi masyarakat yang bingung mau makan siang dimana, kini jangan khawatir PlazaInn Kendari by Horison solusinya,” tuturnya.

Aldin menyebut, bahwa promo tersebut berlaku untuk umum. Menu yang disajikan PlazaInn Kendari pun sangat terjangkau tidak menguras kantong. “Promo ini berlaku untuk semua pelanggan, tidak hanya yang menginap di hotel saja. Menu yang disajikan setiap harinya juga berbeda-beda dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya Rp 85.000 saja,” ucapnya.

Ia menambahkan, hidangan yang disajikan mulai dari makanan ringan hingga makanan yang mengenyangkan. “Jadi, tunggu apa lagi. Bagi masyarakat Kota Kendari silahkan datang ke PlazaInn Kendari dan nikmati berbagai sajian istimewa dan makan sepuasnya. Untuk pemesanan dapat menghubungi hotel di nomor 0822-8008-2833,” tutupnya. (rls/win)

  • Bagikan