PPP Target 9 Kursi DPRD Sultra

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka bersama mantan Bupati Kolaka Buhari Matta

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara memasang target besar di Pemilu 2024. Setidaknya 9 kursi parlemen Sultra dibidik partai berlambang kabah itu. Pilcaleg 2019 lalu PPP hanya mengantarkan dua jagoannya ke DPRD Sultra.

Ketua DPW PPP Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan, alasan membidik 9 kursi DPRD Sultra, agar saat Pemilihan Gubernur pada November 2024, partainya bisa mengusung figur tanpa koalisi. Dengan target besar 9 kursi, bagi dia, menandakan PPP Sultra adalah partai besar yang senantiasa siap untuk berkontribusi membangun daerah. Seluruh kader bakal maksimal bekerja merealisasikan misi tersebut. Lanjut dia, parpol mesti memiliki mimpi yang besar bagi masa depan daerah dan masyarakat. Karena ketika mimpi terlalu kecil, maka sama halnya tidak percaya diri untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah.

Atas dasar itu, Andi Sumangerukka mengimbau kepada seluruh kader PPP Sultra agar berkomitmen memenangkan PPP Sultra pada pergelaran Pemilu 2024. Baik level Kabupaten dan Kota, Provinsi maupun nasional. “Tak kalah pentingnya yakni senantiasa menjaga soliditas. Tidak mungkin menang tanpa ada kekompakan internal partai. Harmonisasi dan konsolidasi yang berkelanjutan,” pungkasnya. (ali/b).

  • Bagikan