Claro Kendari Tawarkan Paket Wedding All In One

  • Bagikan
Salah satu contoh konsep pernikahan yang dilaksanakan di Hotel Claro Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Claro Kendari menawarkan paket wedding all in one. Hotel yang terletak di Jl.Edy Sabara No.89 ini, juga memiliki ballroom berkapasitas sampai ribuan orang dan 258 kamar dengan berbagai tipe. Hotel ini juga ditunjang area pre function yang multifungsi dan VIP room. “Mengapa paket wedding kami All in One ? Salah satunya adalah venue ballroom kami yang berkapasitas sampai ribuan orang dan benefit yang komplit. Dan paket wedding kami dibanderol mulai harga Rp 25 juta untuk 200 pax, venue semi out door di Sky Pool.

Include dengan pilihan menu spesial, test food untuk 10 orang keluarga, free flow mineral water, free entertainment berupa keyboard player+singer, free 1 kamar superior, free parking, harga kamar spesial untuk kamar pengantin. Serta hamparan red carpet, Mic, dan sound system berkualitas,” ungkap Ima selaku manager marcom Claro Kendari.

“Selain itu, kami memiliki paket wedding Santorini Rp 48 juta/300 pax, Paket Venice Rp 68 juta/500, Paket Kyoto Rp 73 juta/500 pax, dan Paket Paris Rp 78 juta/500 pax. Untuk paket Santorini sudah include dengan pilihan menu spesial, test food untuk 10 orang, free dekorasi pelamanan standar, free flpw mineral water, hamparan red carpet, free Master of Ceremony ( MC ), ucapan selamat di videotron Claro Kendari, free 1 kamar tipe superior, free1 kamar tipe deluxe, free parking, harga kamar spesial untuk keluarga pengantin, dan masih banyak benefit lainnya. Istilah anak sekarang paket SAT SET SAT SET, mulai dari makanan, dekorasi, MC, kamar pengantin sampai entertainment komplit.

Harga juga terjangkau dan banyak pilihan paket sesuai kebutuhan calon mempelai. Kami juga memiliki area parkir ysng dapat menampung sampai ratusan kendaraan. Jadi yang punya hajatan dan tamu sama-sama aman dan nyaman ditambah service excellent,” tambahnya.

Untuk info lebih lanjut paket wedding Claro kendari dapat menghubungi di nomor kontak +628114090507. (rls/win/b)

  • Bagikan