Rayakan Wedding Impian di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Ballroom Hotel Zahra Syariah Kendari yang didesain apik untuk wedding party mewah dengan harga terjangkau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Manajemen Hotel Zahra Syariah Kendari menawarkan paket akad nikah dengan harga terjangkau. Paket ini dibanderol mulai Rp 33 juta hingga 99.999.000. Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah menjelaskan, pernikahan adalah sebuah impian besar setiap pasangan. Bagi pasangan yang memiliki rencana mengadakan pernikahan dalam waktu dekat, Hotel Zahra Syariah Kendari bisa dijadikan solusi untuk melangsungkan pesta pernikahan mewah dengan harga terjangkau. “Bulan ini kami mengadakan promo wedding bagi yang akan melaksanakan momen pernikahan impiannya. Segera lakukan pemesanan mumpung promo,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Lebih jauh dijelaskan bahwa calon pengantin bisa dengan mudah menentukan paket wedding yang cocok sesuai budget ataupun jumlah undangan. “Harga mulai dari Rp 33.000.000 untuk 300 pax s.d. 99.999.000 untuk 1.000 pax,” bebernya.

Ballroom Hotel Zahra Syariah Kendari yang didesain apik untuk wedding party mewah dengan harga terjangkau

Miftahul Jannah juga menyampaikan bahwa para pelanggan setia Hotel Zahra Syariah dapat menikmati suasana wedding bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan acara yang spektakuler. “Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Zahra Syariah Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik khusus bulan ini saja,” terangnya.

Adapun fasilitas yang didapatkan, yaitu pilihan menu prasmanan, dekorasi hotel, gratis kamar pengantin, gratis kamar keluarga, spesial harga kamar, spesial harga untuk penambahan makanan, free entertain, gratis test food, free family stail untuk pengantin, gratis duah buah tempat souvenir, gratis kursi tamu dan sarung kursi, gratis stand galeri, gratis meja registrasi, gratis buku tamu dan gratis mini garden. “Fasilitas semua ini akan didapatkan setiap pemesanan wedding di hotel Zahra Syariah Kendari. Info pemesanan, 082293627996 atau 081341537475,” tambahnya. (win/b)

  • Bagikan