Nikmati Arabian Stall di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

  • Bagikan
Aneka menu spesial yang ditawarkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setiap hotel memiliki caranya sendiri untuk menggaet konsumen. Hal ini pula yang ditunjukan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari dalam upaya menggaet pengunjung. Hotel syariah ini, menawarkan menu konsep arabian stall yang dibanderol Rp 165.000 untuk nasi kebuli ayam sedangkan Rp 248.000 untuk nasi kebuli kambing. Jadi konsumen sudah bisa menikmati makanan khas timur tengah dengan harga terjangkau.

Marcomm Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Siti Fatima Azzahra, mengungkapkan bahwa masyarakat sudah bisa menikmati makanan khas timur tengah di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention dengan harga terjangkau. “Setiap bulannya kami memberikan penawaran terbaik untuk konsumen kami. Kali ini kami kembali menghadir promo menu arabian stall,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tujuan dari promo tersebut yakni untuk mempermudah masyarakat untuk menyantap makanan khas Timur Tengah di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Jadi tunggu apalagi promo tersebut sangat terjangkau tidak menguras kantong tentunya banyak sajian yang nikmat,” jelasnya.

Aneka menu spesial yang ditawarkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

Ia menuturkan bahwa, dengan Rp 165.000 dan Rp 248.000 konsumen sudah bisa menikmati sajian khas timur tengah di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Untuk pemesanan hubungi 04013198888 sedangkan pemesanan online bisa dilakukan di Sahidhotels. com,” terangnya. Bagi warga yang masih bingung mencari tempat untuk nyatai dan menikmati hidangan arabian stall, segera ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Promonya hanya berlaku bulan ini saja, jadi jangan lewatkan momennya,” tuturnya. (win/b)

  • Bagikan