Beli Honda Brio Satya Dapat Emas 10 gram

  • Bagikan
Honda Brio Satya, unit Honda yang bisa dimiliki konsumen dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan dari Honda Cahaya Gratia Kendari

KEDNARIPOS.CO.ID -- Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengungkapkan bahwa promo menarik tersebut berlaku untuk setiap pembelian Honda Brio Satya. “Promo DP (uang muka) rendah, angsuran ringan, free aksesoris, berkas langsung di acc dan free emas 10 gram, promo ini berlaku selama periode Juni 2023,” ujarnya.

Ia menjelaskan, program tersebut merupakan komitmen mereka untuk senantiasa memberikan kemudahan customer untuk memiliki mobil impian khususnya Honda Brio Satya. “Jadi tunggu apalagi, sebelum promo berakhir ayo, buruan ke PT Honda Cahaya Gratia. Dapatkan mobil impian Anda dan dapatkan pula beragam promo menariknya,” bebernya.

Selain itu, pihak Honda juga masih memberikan promo free emas 10 gram untuk setiap pembelian unit honda. “Promo ini kami berikan, demi memberi kenyamanan kepada customer. Target kami, tentu saja, lewat promo menarik ini, semakin banyak masyarakat tertarik membeli Honda,” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa promo tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon konsumen serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. “Dengan promo tersebut diharapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Kendari untuk membeli unit,” tambahnya.

Syamsuar Alam juga menuturkan, bahwa berbagai keunggulan yang dimiliki mobil Honda Cahaya Gratia Kendari dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini promo yang ditawarkan sangat terjangkau. “Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena promo ini hanya berlaku bulan ini saja,” tutup Syamsuar Alam. (win/b)

  • Bagikan