Hotel Claro Kendari Bakal Gelar Nobar Final Liga Champions

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Claro Kendari menawarkan Nonton Bareng (Nobar) Liga Champion, bertempat di Phinisi 3 Ballroom. Tawaran paket Nobar dibanderol Rp 150 ribu/pax, dengan paket itu pengunjung dan juga tamu hotel dapat menikmati pertandingan bola sembari membeli makanan dengan paket yang disiapkan. Marcom Hotel Claro Kendari, Ima, mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar Nobar dengan masyarakat yang bertempat di Phinisi 3 Ballroom.

“Paket Nobar Final Liga Champion kami dibanderol dengan harga Rp 150 ribu/pax. Sudah termasuk Snack, free coffee, tea, tung Berlimpah. Masyarakat berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun. Promo ini sudah termasuk cover asuransi dan keuntungan layanan purna jual berupa servis bekala selama tiga tahun atau servis ke-7.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota juga menghadirkan kemudahan dan penawaran menarik juice, sarabba, all you can eat, games, dan doorprize," ujarnya. Ia menjelaskan bahwa salah satu turnamen bergengsi di dunia ini akan digelar pada hari Minggu, 11 Juni 2023 pukul 03.00 Wita. "Nobar ini kami hadirkan melihat kesempatan dan demand yang ada. Dengan melihat antusias tamu-tamu, kami optimis nonton bareng ini dapat membantu mendongkrak penjualan food beverage kami," terangnya.

Suasana Nobar di Hotel Claro Kendari

Ia juga menuturkan, bahwa final ini adalah salah satu pertandingan yang ditunggu- tunggu oleh pecinta sepakbola di seluruh dunia. "Seperti yang kita ketahui Manchester City lainnya, diantaranya angsuran mulai dua jutaan rupiah, DP mulai 10%, hingga subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive berhadiah hingga grand prize 1 unit All New Agya bagi pelanggan T-Care. “Untung berlimpah di bulan Juni artinya selain kemudahan dalam melakukan trade in pelanggan dapat membeli Toyota dengan banyak kemudahan adalah juara Liga Premier musim ini. Akankah club asal Manchester, Inggris ini menang melawan salah satu club sepakbola legenda Nerazzurri Inter Milan temukan jawabannya di Nobar Final Piala Dunia Liga Champion, Hotel Claro Kendari," tuturnya.

Karenanya, lanjut Ima, tunggu apalagi, momen seperti ini tidak setiap hari dilakukan. Oleh karena itu masyarakat jangan lewatkan ditambah lagi, Hotel Claro Kendari menawarkan paket promo. "Untuk reservasi di nomor kontak +6281140901940 atau +6281140901939. Yuk segera reservasi dan jangan lewatkan momen ini," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan