Hotel Zenith Kendari Tawarkan Promo Berkah Ramadan

  • Bagikan
Aneka menu spesial yang ditawarkan selama Ramadhan hanya di Hotel Zenith Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bulan Ramadan identik dengan silaturahmi yang salah satunya adalah berkumpul bersama keluarga, teman dan orang-orang terkasih. Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini, Hotel Zenith Kendari menyiapkan serangkaian promo menarik.

Marketing Communication (Marcomm) Hotel Zenit Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa promo yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari promo berkah Ramadan yaitu, berkah satu, berkah dua, berkah tiga dan dapur Ramadan. "Berkah satu Rp 450 ribu include sarapan pagi atau sahur dan buka puasa 1 pax. Berkah dua Rp 520 ribu include sarapan pagi atau sahur dan buka puasa 2 pax. Bekerja tiga Rp 400 ribu include sarapan pagi atau sahur 2 pax dan yang terakhir dapur Ramadan Rp 85 ribu per pax, dapatkan promo spesial bayar 10 makan 11," terangnya.

Ia menjelaskan bahwa harga tersebut sangat terjangkau. Kemudian banyak paket yang ditawarkan. “Harga yang kami tawarkan pun sangat murah, tidak menguras dompet. Tidak perlu khawatir sajian menu yang ditawarkan juga bermacam- macam, tentunya dengan rasa yang sangat enak,” bebernya.

Wawan menuturkan, promo tersebut berlaku mulai 23 Maret sampai 23 April 2023. Ia berharap melalui promo tersebut pihaknya dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan terhadap masyarakat dengan menyediakan berbagai penawaran menarik," katanya.

Ia menambahkan, bagi yang ingin melakukan reservasi segera hubungi 04013121888. "Berbuka puasa dengan kualitas mewah dan harga ramah dompet, Hotel Zenith Kendari solusinya. Semoga promo yang kami tawarkan bisa menarik perhatian dan dapat memberikan banyak kunjungi bagi masyarakat," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan