Nikmati Kamar Deluxe Hanya Rp 500 Ribu di Azizah Syariah Kendari

  • Bagikan
Salah satu type room Hotel Azizah Syariah Kendari yang ditawarkan dengan harga promo

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu setianya, Hotel Azizah Syariah Kendari tak henti-hentinya memberikan kejutan. Kali ini, hotel tersebut menawarkan room (kamar) promo spesial Maret 2023 dengan tipe kamar Deluxe. Marketing Hotel Azizah Syariah Kendari, Icha mengatakan, spesial Maret ini, pihaknya kembali mengadakan promo kamar dengan harga terjangkau yaitu kamar tipe Deluxe Rp 500 ribu. "Harga tersebut cukup terjangkau. Dengan harga Rp 500 ribu pengunjung akan dapat fasilitas desain kamar mewah serta breakfast untuk dua orang dan antar jemput bandara," ujarnya.

Dijelaskan bahwa memanjakan pelanggan merupakan komitmen pihak Hotel Azizah Syariah Kendari. Selain memberikan berbagai layanan berkualitas, Hotel dengan interior mewah ini kerap menghadirkan promo menarik bagi masyarakat Sultra. "Kami banyak mengadakan promo dengan harga terjangkau kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas menginap ke Hotel kami," ungkapnya.

Hotel Azizah Syariah Kendari, kata Icha, menghadirkan kembali promo menarik dengan berbagai penawaran. "Khusus Bulan ini banyak promo yang kami hadirkan. Dengan dekorasi dan nuansa yang sangat mewah, kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas ketika ke Hotel Azizah Syariah Kendari," bebernya.

Bagi para pelanggan setia Hotel Azizah Syariah Kendari, dapat menikmati suasana menginap bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan dengan nyaman dan aman di tambah dengan dekorasi yang sangat mewah. "Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Azizah Syariah Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik khusus bulan ini saja," ucapnya.

Bagi masyarakat segera lakukan reservasi kamar mumpung promo sebelum promo tersebut berakhir. "Untuk reservasi segera ke Hotel Azizah Syariah Kendari, mumpung promo," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan