Pemkab Koltim Gagas Pembangunan MPP

  • Bagikan
Abdul Azis

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dimasa kepemimpinannya sebagai Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis bercita-cita memberikan pelayanan cepat dan tepat kepada masyarakatnya. Ide pembangunan infrastruktur mall pelayanan publik (MPP) di kawasan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) digagas tahun ini. Abdul Azis menyampaikan, MPP akan difungsikan sebagai wujud pelayanan Pemkab secara prima dan maksimal kepada masyarakat.

"Saya ingin masyarakat bisa dilayani dengan baik, benar dan cepat. Makanya mall pelayanan publik sebagai prioritas. Rencana kita bangun fasilitasnya di ibu kota," kata Abdul Azis, Minggu (15/1).

Menurutnya, MPP penting diadakan untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi masyarakat untuk datang menyelesaikan permasalahannya atau kendala yang membutuhkan perhatian pemerintah. Koltim-1 itu mengaku, pelayanan publik akan didekatkan kepada masyarakat agar pemerintah hadir setiap saat.

Makanya saat pertama memimpin Koltim, ia langsung meluncurkan program Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (Gemas).

"Program Gemas menjadi andalan Pemkab untuk membangun dan melayani masyarakat secara baik dan merata. Maka saya imbau kepada semua Organisasi Perangkat Daerah supaya membantu menyukseskan program tersebut," tandas Abdul Azis. (c/kus)

  • Bagikan