All New WR-V dan BR-V Jadi Andalan

  • Bagikan
Honda WR-V

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sejak dilaunching tahun lalu, Honda All New WR-V dan All New BR-V mencuri perhatian publik. Dua line up unggulan honda ini banyak dicari konsumen. General Manager PT Cahaya Gratia Pratama Cabang Kendari, Jemmy Masuang, mengungkapkan, permintaan All New WR-V dan BR-V di Sultra cukup tinggi.

Menurut Jemmy, dua tipe unggulan Honda ini berkontribusi terhadap market share mobil Honda di Sultra. Tahun lalu, market share mobil Honda mencapai ribuan unit. Jemmy merinci All New Honda WR-V hadir dalam tiga varian yakni Honda WR-V E CVT, Honda WR-V RS CVT, dan Honda WR-V RS CVT with Honda Sensing.

Honda varian WR-V E CVT memiliki velg 16 inci dengan lampu halogen, LED Fog Light, dan Rear Combi Lights with LED Light Bars. Kemudian memiliki Power Retractable Door Mirror dan Heat Rejecting Green Tinted Glass.

MacPherson Strut digunakan sebagai sistem suspensi bagian depan, H-Shape Torsion Beam (belakang), dan sistem kemudi Tilt Steering Wheel.

Pada sistem entertainment, tersedia Capacitive Touchscreen Display Audio 7 inci, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection, 4 Speakers dan Digital A/C.

Tipe ini memiliki 2 Row Power Outlet dan Day/Night Rear View Mirror. Pada fitur keselamatan, WR-V E CVT memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya
Vehicle Stability Assist (VSA), pengereman ABS, 4 Airbag (Dual Front SRS & Side), Hill Start Assist dan Emergency Stop Signal. "Pilihan warna untuk tipe ini ada Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White," ungkap Jemmy, kepada Kendari Pos, Jumat (13/1), kemarin.

Sementara itu, Marketing Support Honda Cahaya Gratia Pratama Cabang Kendari, Syamsuar Alam menjelaskan tentang Honda varian WR-V RS CVT. Menurut Syamsuar, semua yang dimiliki Honda varian WR-V E CVT juga dimiliki oleh Honda varian WR-V RS CVT namun punya tambahan lainnya.

Tambahan itu adalah Full LED Headlight Daytime Running Light, LED Sequential Turning Signal, Sporty Roof Garnish, Stylish RS Aerokit, Remote Engine Start, Auto A/C, 6 Speakers, Rear Seat Reminder dan Walk Away Auto Lock

Syamsuar menjelaskan adapun Honda varian WR-V RS CVT with Honda Sensing adalah menjadi varian tertinggi dari model ini. Honda WR-V RS CVT with Honda Sensing mempunyai semua kelebihan dari dua model dibawahnya (WR-V E CVT dan WR-V RS CVT).

”Varian ini memiliki Auto Headlight, 6 Airbags (Dual Front SRS, Side & Side Curtain), teknologi Honda Sensing. Honda Sensing merupakan serangkaian fitur keselamatan yang memberikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang saat dalam perjalanan,” kata Syamsuar.

Tak kalah dengan Honda All New WR-V, lanjut Syamsuar Alam, pihaknya juga menghadirkan All New BR-V. Menurutnya, BR-V sangat cocok menjadi kendaraan keluarga karena memiliki tujuh seat.

"Banyak yang bilang mobil ini mobil keluarga. Benar, karena jumlah seatnya banyak. Untuk fitur dan spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan All New WR-V. Kami berusaha menghadirkan yang terbaik, selebihnya konsumen yang menentukan mau beli yang mana. Tapi kami pastilan mobil Honda tetap nomor satu," kata Syamsuar Alam. (ags/win/b)

All New WR-V dan BR-V Jadi Andalan

  • Bagikan