Servis Akhir Tahun Bikin Untung di Hyundai Kendari

  • Bagikan

-Khusus Hyundai Merek Lama

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Hyundai Kendari kembali hadirkan promo akhir tahun 2022. Dengan menawarkan servis akhir tahun bikin untung, check up mobil, free cuci mobil dan test drive.

Penawaran ini berlaku mulai 1 Desember 2022 sampai dengan 1 Maret 2023. Perlu diketahui promo ini hanya khusus mobil Hyundai merek lama saja. Di Luar dari kriteria tersebut tidak berlaku.

Service Advisor Hyundai Kendari, Wahid Abdullah Saputro mengatakan Hyundai Kendari kembali menghadirkan promo akhir tahun 2022, yaitu semua mobil Hyundai merek lama dapat melakukan check up mobil dengan gratis. Namun, promo kali ini hanya berlaku pada Hyundai merek lama.

"Promo kali ini berupa pengecekan mobil dengan gratis. Namun, perlu diketahui, setelah pengecekan mobil dan mobil tersebut memiliki kerusakan. Maka itu harus bayar sesuai besaran kerusakan mobil tersebut, karena kita hanya gratis pengecekan saja," ujarnya saat diwawancara.

Ia menjelaskan, Hyundai Kendari tiap bulannya selalu memberikan penawaran menarik kepada customer. Penawaran tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen.

"Kami selalu berupaya memberikan kemudahan bagi customer dengan menawarkan banyak promo. Setiap bulan kami selalu memiliki program-program untuk menarik perhatian customer," terqng Wahid Abdullah Saputro.

Lanjut dia, alasan pengadaan promo service akhir tahun itu karena mobil yang prima berpengaruh terhadap keselamatan dan juga kenyamanan kalian.

"Inikan menjelang akhir tahun, lebih bagusnya mobilnya diservis dulu agar mobil tetap prima karena mobil juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keselamatan ketika berkendara. Apalagi jika perjalanan jauh," jelasnya.

Ia menambahkan, adanya promo ini diharapkan customer yang memiliki mobil Hyundai merek lama segera melakukan pengecekan. "Kita berharap agar Hyundai merek lama itu segera melakukan servis," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan