CitraLand Kendari Hadirkan Beragam Promo Menarik

  • Bagikan
Suasana hunian di perumahan CitraLand Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ciputra Group melalui CitraLand Kendari terus mengembangkan bisnis propertinya. Dengan menghadirkan Cluster Baru hunian, yakni Cluster White Horse, perusahaan bidang real estate itu menghadirkan promo menarik bagi masyarakat Sultra yang mendambakan hunian nyaman dan berkualitas. Tentunya, CitraLand Kendari menjadi pilihan tepat untuk mewunudkan rumah impian yang berada di lokasi strategis Kota Kendari.

Selain menghadirkan hunian megah, aman dan nyaman, juga menghadirkan kualitas hunian terbaik di wilayah ini. Bahkan setiap hunian hadir dengan fasilitas lengkap. Marketing Executive CitraLand Kendari, Arjun Setiawan, mengatakan, sejak launching di awal Maret lalu, untuk claster white horse, CitraLand Kendari siapkan 41 unit dengan tiga tipe hunian, yaitu tipe Ravenna, Ibiza, dan Catania. "Sejak awal launching hingga November ini, dari total unit yang dibangun sekira 41 unit, telah terjual setengahnya atau kurang lebih 20 an unit. Bahkan ada beberapa unit yang sementara proses," beber Arjun.

Dia menambahkan, ada beberapa keunggulan memilih hunian pada Cluster White Horse khususnya di akhir tahun ini. Sebab akan ada beberapa promo menarik. Salah satunya, setiap pembelian unit akan dapat bonus tambahan kanopi dan smarthome. Untuk pembelian unit dalam claster ini bisa dilakukan secara cash maupun melalui KPR. "Saat ini, untuk pembelian unit melalui KPR, khususnya kerja sama dengan bank partner, kami hadirkan promo DP murah, mulai 10 persen saja. Padahal dalam kondisi normal DP minimal 20 persen sesuai harga type rumah. Selain itu proses Approval juga lebih cepat dan tanpa ribet. Bahkan bila semua persyaratan sudah dipenuhi dan tak ada kendala, prosesnya bisa tuntas tiga atau empat hari, " ujarnya.

Dijelaskan, untuk tipe dan ukuran hunian di cluster white horse cukup beragam. Dimana untuk tipe Catania memiliki luas bangunan 116 meter persegi dengan ukuran kavling 8m x20m. Kemudian untuk tipe Ibiza memiliki luas bangunan sekira 131 meter persegi dengan ukuran luas kavling 9mx20 dan ada pula 9mx22m. Seme kavling standar 10mx22m, tetapi ukuran ini akan menyesuaikan dengan setiap kavling tipe Revenna. Sebab masing-masing kavling tipe ini memiliki ukuran yang berbeda. "Kini, stok untuk pemasaran unit masing-masing type kian terbatas. Jadi bagintara untuk tipe tertinggi Revenna memiliki luas bangunan 182 meter persegi. Dengan ukuran yang berminat ingin memiliki hunian kuat, nyan dan aman, di CitraLand Kendari, segera kunjungi kantor pemasaran di kompleks CitraLand Kendari, Ruko Spazia Blok H 01 No. 1, Jl. Malaka, Anduonohu, Kendari, "ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Promosion Officer CitraLand Kendari, Daniat Ray Putra mengungkap, dalam promo yang dihadirkan Citraland Kendari, hanya berlaku hingga akhir tahun ini saja. Dimana promo ini khusus untuk claster baru (white horse). "Bahkan setiap pembelian unit di CitraLand Kendari langsung mendapat beberapa bonus tambahan (syarat ketentuan berlaku) . Bonus tambahan ini akan langsung inklud dengan setiap rumah yang dibeli. CitraLand Kendari adalah perumahan yang mengusung konsep hunian yang mengintegrasikan fungsi komersial dan residensial. CitraLand Kendari menjanjikan kenyamanan, kemudahan, kenikmatan gaya hidup, dan kelengkapan fasilitas modern serta desain arsitektur menawan. "Ini tentu akan menjadi rumah tinggal impian keluarga anda. Sekaligus menjanjikan peningkatan nilai investasi yang signifikan dalam waktu singkat. Ini adalah rumah untuk hari ini dan investasi untuk hari esok, " jelasnya.

CitraLand tentu tidak hanya memberikan hunian dengan desain arsitektur modern dan elegan. Namun juga menciptakan serta mengelola lingkungan yang hijau, asri, dan bersih. Lanskap yang unik dengan taman tersebar di tiap titik kawasan strategis. "Jadi tunggu apalagi, CitraLand Kendari bisa jadi pilihan utama masyarakat yang sedang mencari hunian berkelas dan nyaman," tandasnya. (rah/b)

  • Bagikan